4 Aplikasi Hack Gmail 2024

Aplikasi Hack Gmail
Bagi anda yang sedang mencari tentang Aplikasi Hack Gmail, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Di setiap komputer, laptop, atau smartphone sudah pastinya menggunakan akun Google, karena tanpa adanya akun Google akan sulit untuk mencari identitas diri anda.

Dengan memiliki akun apapun hal tersebut merupakan sebuah privasi yang sudah seharusnya dijaga dan tidak boleh diketahui oleh orang lain.

Tetapi dengan adanya perkembangan teknologi seperti saat ini membuat maraknya tindak kejahatan maya atau cyber crime.

Contoh sederhananya adalah akun Google/Email milik anda yang di sadap atau digunakan oleh orang lain.

Cara hack akun Google menjadi banyak diincar tetapi ada sebagian orang juga membenci metode tersebut.

Nyatanya cara hack akun google ini akan juga membantu anda untuk mendapatkan akses lagi kepada akun yang sebelumnya.

Apakah Ada Aplikasi Hack Gmail?

Sebelum membahas tentang cara hack akun Gmail sebelumnya anda harus mengetahui terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan Gmail dan fungsi Gmail itu sendiri.

Gmail singkatan dari Google Mail merupakan layanan halaman berbasis situs atau web yang sudah disediakan oleh Google secara gratis.

Gmail juga memiliki fungsi sebagai penyimpan data pribadi bahkan saat ini semua kegiatan yang dilakukan secara online membutuhkan akun Gmail.

Meskipun Google Gmail melakukan update khususnya pada system keamanan pada kenyataannya sampai sekarang akun Google atau Gmail masih dapat dihack atau diretas dengan mudah.

Hack atau meretas akun gmail orang lain bisa dilakukan dengan beberapa cara seperti dengan cara phising atau membuat situs web palsu untuk menjebak target.

Bagi sebagian orang mungkin tidak setuju dengan adanya cara hack akun google gmail ini.

Akan tetapi hal ini juga berguna apabila anda yang menjadi korban dan ingin mendapatkan atau merebut kembali akun Google milik anda.

Cara untuk hack atau meretas akun gmail orang lain bisa dilakukan dengan cukup mudah dan tidak memerlukan coding atau kode-kode rumit seperti yang dilakukan oleh para hacker profesional untuk meretas sesuatu.

4 Aplikasi Hack Gmail

Berikut ini ada 4 aplikasi hack Gmail yang bisa anda gunakan untuk mengambil akun Google orang lain.

1. Menggunakan HackerExe

Aplikasi Hack Gmail
Aplikasi Hack Gmail - Menggunakan Aplikasi Software
Yang perlu anda ketahui sebenarnya para programmer memang sudah giat dalam membuat tool untuk hack akun Google karena hal tersebut memang memiliki tujuan tertentu.

Hanya dengan sebuah tool bernama Gmail Hacker, cara hack akun google sangatlah mudah untuk anda lakukan.

Kapasitas tool bahkan bisa dikatakan rendah yaitu berukuran 68 KB, jadi tidak akan memakan banyak kuota internet anda.

Aplikasi hack Gmail dengan menggunakan tool ini maka cara hack akun Google semakin mudah dan cepat.

Tool Gmail Hacker ini bisa anda download terlebih dahulu, akan tetapi lebih baik anda mengetahui bagaimana cara hack akun google ini dengan tuntas dan hingga selesai.

Jika anda ingin mendapatkan Google dan blogspot orang lain, sudah pastinya anda harus ada tempat untuk mengirim data terlebih dahulu karena data ini merupakan hasil dari hacking.

Oleh karena itu diperlukan email dan password anda terlebih dahulu untuk melihat hasilnya dan antivirus milik anda untuk sementara harus di non-aktifkan terlebih dahulu.

Adapun cara hack akun Google yang bisa anda ikuti, antara lain:
  • Download Gmail Hacker Pro Gmail Hacker.exe. Link download Gmail Hacker.exe diatas mungkin saja sudah di blok, jadi anda bisa mencoba cari dari sumber file Gmail Hacker yang lain di Internet.
  • Selanjutnya ekstrak filenya tapi jangan lupa untuk mematikan antivirus terlebih dahulu sampai selesai download, anda bisa menggunakan aplikasi ini dan jangan lupa membuat passwordnya.
  • Setelah itu anda bisa menjalankan file Gmail hacker builder.exe sampai muncul gambar pada laman tersebut.
  • Untuk lebih amannya lagi, lebih baik anda gunakan email baru dan masukkan ke akun kemudian klik build dan nantinya akan muncul file bernama gmail hacker.exe.
  • File ini juga bisa anda berikan kepada orang lain yang ingin melakukan cara hack akun google.
  • Pada saat korban menjalankan tool ini maka nantinya akan muncul tampilan baru dan klik tombol hack them.
  • Hack email pun berhasil.

2. Menggunakan Keylogger Android Dan PC

Aplikasi Hack Gmail
Aplikasi Hack Gmail - Menggunakan Keylogger Android Dan PC
Cara untuk bisa hack akun Google, anda bisa melakukannya dengan menggunakan aplikasi hack gmail Android yaitu program Keylogger yang memungkinkan anda untuk hack akun Google dengan cukup mudah.

Keylogger merupakan sebuah program yang dapat merekam ketukan tombol keyboard pada komputer atau laptop yang memasangnya.

Terdapat banyak program keylogger gratis ataupun berbayar di internet dan memiliki tingkat keberhasilan yang berbeda serta fitur yang berbeda pula.

Anda harus memastikan terlebih dahulu kalau anda sudah meneliti semua opsi yang ada dan berhati-hati saat memilih karena akan berdampak pada proses hack akun Google atau Gmailnya, seperti dbawah ini:

2.1 Install Keylogger Di Windows/Linux Atau Android

Anda harus bisa pasang program keylogger pada PC atau Android yang menjadi target anda untuk dihack akun Google atau Gmailnya.

Untuk aplikasi hack Gmail Android, anda bisa gunakan aplikasi keylogger Android dengn cara download.

Untuk PC anda bisa download Revealer Keylogger Free 2020 atau software keylogger lainnya..

- Download Aplikasi KeyLogger For Android

- Download Aplikasi Keylogger For PC

Anda memerlukan akses administrator untuk bisa masuk ke komputer atau Hp Android target anda

Pada kebanyakan komputer, kata sandi yang biasa digunakan adalah admin atau dibiarkan kosong tanpa menggunakan kata sandi.

Anda bisa memasang keylogger sesuai dengan program keylogger yang anda gunakan.

2.2 Jalankan Program Keylogger

Selanjutnya anda bisa langsung memulai layanan dari aplikasi hack Gmail menggunakan keylogger ini agar program tersebut bisa merekam ketukan tombol yang ditekan oleh target.

Bisa memulai layanan keylogger dengan cara yang berbeda-beda tergantung pada program keylogger yang anda gunakan untuk hack akun Google atau Gmail orang lain.

Selain itu, anda juga bisa mengatur programnya terlebih dahulu agar program merekam tombol yang anda gunakan untuk memiliki banyak fungsi lain.

2.3 Tunggu Target Menggunakan Hp Atau Komputer

Langkah yang ketiga anda hanya perlu membiarkan aplikasi hack Gmail pada program keylogger berjalan disaat target sedang menggunakan perangkat komputernya.

Pada saat target menggunakan komputernya maka kemungkinan besar program keylogger yang dipasang akan merekam banyak informasi.

Dan pada akhirnya anda bisa menyaringnya berdasarkan jendela yang digunakan oleh target untuk mengetik, dengan begitu anda akan mendapatkan informasi yang sesuai.

2.4 Lihat Hasil Rekaman Keyboard Keylogger

Untuk langkah terakhir, anda bisa langsung melihat rekaman ketukan tombol dari target.

Karena biasanya beberapa program keylogger akan mengirim rekaman ketukan tombol pada surel anda, namun ada juga program aplikasi hack Gmail yang akan meminta anda untuk mengekspor rekaman dari komputer target.

Anda bisa mencari rekaman yang dianggap sebagai kata sandi untuk login akun Google atau Gmail target pada akun Gmailnya.

3. Menggunakan Sign In Recovery

Aplikasi Hack Gmail
Aplikasi Hack Gmail Dari Jarak Jauh
Adapun hal yang perlu anda persiapkan dalam melakukan pembobolan akun Email orang lain seperti aplikasi hack Gmail, harus mempersiapkan akun Gmail target, persiapkan akun Gmail untuk melakukan pemulihan dan bantuan pada Gmail yang sudah ditargetkan serta harus memiliki program akses yang berguna untuk melakukan pemulihan Gmail.

Berikut ini adalah cara membobol/hack email yang bisa anda ikuti:
  • Anda harus sudah mempersiapkan alamat Gmail, supaya tidak perlu untuk mencarinya kembali.
  • Setelah itu kunjungi web "Sign In Recovery" melalui link berikut ini https://accounts.google.com/signin/v2/usernamerecovery
  • Selanjutnya masukkan alamat email target. Jika anda sudah memasukkan alamat email target, maka akan muncul pergantian kata sandi baru. Lalu anda tulis perubahan kata sandi menggunakan kata sandi baru atau kata sandi yang berbeda dari sebelumnya.
  • Berikutnya masukan alamat email anda untuk memverifikasi pemulihan akun yang akan terkirim melalui akun Gmail anda.
  • Lalu akan ada kode yang dikirim untuk pemulihan Gmail. Jika kode sudah dikirim, selanjutnya masukan kode tersebut ke akun Gmail. Tunggu beberapa menit, maka anda sudah dapat mengubah kata sandinya.
  • Apabila proses tersebut selesai, maka anda telah berhasil hack Gmail orang lain.

4. Menggunakan Chrome Android/iOS/PC

Aplikasi Hack Gmail
Aplikasi Hack Gmail - Di Aplikasi Chrome Android/iOS/PC
Dari beberapa cara untuk hack akun Gmail diatas, cara yang paling mudah anda lakukan adalah dengan menggunakan bantuan dari aplikasi hack Gmail dari browser seperti Google Chrome.

Namun, anda harus mengetahui kalau untuk bisa meretas akun Gmail dengan menggunakan cara ini pastikan bahwa target sering membuka Gmail menggunakan Google Chrome.

Selain itu, cara ini juga bisa anda praktekan pada perangkat PC dengan menggunakan aplikasi browser Google Chrome baik di Android, PC, iPhone.

Namun, mungkin terdapat menu atau pilihan yang sedikit berbeda dengan Browser Google Chrome pada masing-masing perangkat tersebut.

Cara menhackl email orang lain dengan menggunakan Android bisa anda lakukan dengan mudah pada dengan semua merek Android.

Selain itu, anda juga bisa mencoba cara ini pada komputer atau laptop dengan sistem operasi Windows ataupun Linux.

Langkah-langkah cara hack akun Google Gmail untuk anda yang pemula, sebagai berikut:
  • Pertama-tama lakukan sedikit pengaturan pada aplikasi Google Chrome pada perangkat Android atau PC. Dengan cara ini anda bisa masuk pada akun Gmail secara otomatis dan data akan tersimpan dan anda bisa membukanya kapan saja.
  • Selanjutnya buka aplikasi Google Chrome pada perangkat Android atau PC anda, lalu anda bisa masuk pada menu pengaturan browser Google Chrome di Androud atau PC. Setelah itu, masuk pada menu "Show Advanced Settings" lalu masuk pada "Advanced Settings". Anda bisa cari link "Manage Password"
  • Setelah itu masuk pada menu "Password And Forms". Lalu pilih menu "Manage Saved Password" dan anda bisa klik pada link tersebut. Dengan begitu anda akan melihat beberapa akun beserta password yang masih berbentuk titik-titik atau masih dirahasiakan jadi anda tidak bisa mengaksesnya.
  • Berikutnya tekan tombol "Show" pada bagian kanan dari username. Maka anda akan melihat password atau kata sandi dari akun yang ingin dihack atau retas. Jadi anda sudah bisa mengakses akun Gmail tersebut dengan memasukan password pada kolom password akun Gmail.

Cara diatas juga bisa saja hangus atau tidak bisa digunakan kapan saja karena mengingat Google Chrome dan Gmail selalu update khususnya pada segi keamanan.

Jika anda gagal menggunakan cara diatas kemungkinana besar Google Chrome atau Gmail sudah memperketat keamannya.

Akhir Kata

Nah, itu dia cara hack akun gmail orang lain melalui Android, PC ataupun Komputer yang bisa anda praktekkan dengan mudah dan ampuh.

Cara hack password akun google ini akan membantu anda untuk mendapatkan kembali akun milik anda, walaupun cara ini sebagian besar dibenci oarang lain karena memiliki unsur kejahatan maya.

Cara diatas harus anda gunakan dengan baik, bijak dan tidak merugikan orang lain

Dengan begitu, cara ini bisa anda lakukan untuk hal-hal yang positif seperti mengetahui password akun gmail anda.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai aplikasi hack Gmail. Sekian dan selamat mencoba.
Wananda R. Pakar teknologi yang berbagi pengalaman dan pengetahuan di bidang teknologi. Saat ini menjadi kontributor konten teknologi di kompasCNET.

Belum ada Komentar untuk "4 Aplikasi Hack Gmail 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel