Cara Melihat Riwayat Panggilan di Whatsapp Web 2022

Cara Melihat Riwayat Panggilan di Whatsapp Web
Cara Melihat Riwayat Panggilan di Whatsapp Web
- Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi Whatsapp yaitu salah satu aplikasi yang sangat banyak digunakan, karena mempunyai fungsi chatting yang sangat populer saat ini dibandingkan dengan aplikasi chatting yang lain.

Whatsapp juga mempunyai fitur yang bisa anda gunakan salah satunya Whatsapp web yang dimana Whatsapp web, memungkinkan para pengguna mengakses satu akun Whatsapp melalui Hp dan perangkat dekstop secara bersamaan.

Semua isi obrolan yang ada di Hp akan ditampilkan di Whatsapp Web yang anda punya, sehingga memudahkan anda untuk bekerja menggunakan PC atau laptop.

Namun anda tidak akan bisa melakukan panggilan telepon atau video call di Whatsapp Web, karena fitur Whatsapp web belum tersedia.

Banyak para pengguna Whatsapp web bertanya, apakah bisa melihat riwayat panggilan di Whatsapp web? Nah untuk lebih jelasnya silahkan anda simak ulasan berikut ini tentang cara melihat riwayat panggilan di Whatsapp web berikut ini.


Cara Melihat Riwayat Panggilan di Whatsapp Web


Cara Melihat Riwayat Panggilan di Whatsapp Web Melalui Riwayat Obrolan

Cara Melihat Riwayat Panggilan di Whatsapp Web
Cara Melihat Riwayat Panggilan di Whatsapp Web Melalui Riwayat Obrolan
Seperti yang anda ketahui, Whatsapp web belum memiliki fitur panggilan suara maupun video, sehingga anda tidak bisa melihat riwayat panggilan di Whatsapp web.

Meskipun anda sudah mempunyai akses ke akun Whatsapp seseorang, tetapi riwayat panggilan di Whatsapp tetap tidak akan bisa terlihat.

Namun satu-satunya cara agar bisa anda gunakan untuk melihat riwayat panggilan tersebut yaitu dengan memanfaatkan aplikasi pihak ketiga, seperti Email, data dan yang lainnya namun melalui riwayat obrolannya.

Tetapi anda harus mempunyai akses terlebih dahulu ke Hp dan akun Whatsapp pasangan atau target jika anda ingin melihat riwayat panggilan melalui riwayat obrolan.

1. Melalui Data and Storage

Cara melihat riwayat panggilan di Whatsapp web yang pertama adalah menu data anda Storage yang ada di pengaturan Whatsapp target yaitu salah satu fitur yang anda gunakan untuk meihat riwayat panggilan Whatsapp web.

Jika anda ingin mencobannya, berikut ini adalah carannya.
  1. Langkah pertama silah kan anda buka aplikasi Whatsapp terlebih dahulu yang ada di Hp target kemudian anda klik ikon titik tiga di pojok kanan atas.
  2. Lalu anda klik menu Settings>pilih menu Data and Storage> pilih storage usage.
  3. Kemudian anda tunggu sampai pengguna memori internal selesai dianalisa, jika sudah selesai, maka anda bisa melihat berapa besaran data yang digunakan untuk masing-masing chat yang dilakukan dengan kontak atau grup.
  4. SELESAI.

2. Menggunakan Fitur Email Chat

Cara melihat riwayat panggilan di Whatsap web yang kedua yaitu Fitur Email Chat salah satu fitur yang bisa digunakan untuk melihat siapa saja yang sering dihubungi oleh pasangan anda atau teman anda baik itu grup atau kontak anda di Whatsapp.

Berikut ini carannya.

  1. Langkah pertama anda buka terlebih dahulu aplikasi Whatsapp kemudian klik titik tiga yang ada di bagian kanan atas layar
  2. Setelah itu anda anda klik menu setelan pilih Chatspilih Chats History untuk untuk anda mengakses Email Chat.
  3. Kemudian anda pilih Email lalu anda akan melihat daftar kontak serta grup yang sering dihubungi melalui kolom Frequently contacted.
  4. Setelah itu daftar chat terbaru yang dilakukan di Whatsapp, akan ditampilkan dibagian recent chats.
  5. SELESAI.


Akhir Kata

Itulah cara agar anda bisa melihat riwayat panggilan di Whatsapp web yang bisa anda gunakan meskipun tidak seperti Whatsapp di Hp an

Apabila anda ingin melakukannya maka ikuti langkah -langkah yang sudah kami jelaskan di atas.

Jika informasi ini bermanfaat untuk anda maka jangan lupa untuk anda membagikannya kepada teman atau kerabat anda.

Itulah seluruh bahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara melihat riwayat panggilan di Whatsapp Web. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel