Download WidPedia Tool Pro APK 2024

Download WidPedia Tool Pro Apk
ruaskabar.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Download WidPedia Tool Pro APK, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

WidPedia Tool Pro adalah yang paling banyak dicari saat ini dan pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi tentang aplikasi atau tool menarik tersebut.

Aplikasi tersebut bisa Anda gunakan untuk masuk atau menembak jaringan wifi ID dengan mudah di perangkat Android tanpa perlu menggunakan akun dan password.

Aplikasi yang kami maksud tersebut bernama WidPedia Tool Apk atau sekarang bernama WidPedia Tool Pro Apk dengan versi 2.2 yang telah dirilis dan dibagikan secara gratis pada tahun ini.

Seperti yang kita ketahui sendiri, pada saat ini internet sudah menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat Indonesia, mulai dari yang menggunakan kuota hingga wifi berbayar untuk bisa berselancar di dunia internet.

Wifi.id sendiri saat ini menjadi salah satu pilihan bagi para pengguna internet dengan kuota besar khususnya untuk yang suka mendownload file-file besar.

Karena memang jika menggunakan wifi.id biaya yang dikeluarkan jauh lebih murah walaupun dengan biaya murah terkadang juga banyak yang ingin mencoba menggunakan wifi.id tersebut secara gratis.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi tentang WidPedia tool yang bisa Anda coba gunakan untuk mengakses wifi.id secara gratis nantinya.

Nah, berikut ini kami akan bagikan ulasan singkat tentang link download WidPedia Tool Pro Apk yang perlu diketahui sebelum digunakan.


Fitur WidPedia Tool Pro Apk

Download Widpedia Tool Pro Apk
Fitur WidPedia Tool Pro Apk
Sebelum mendownload WidPedia Tool Pro Apk, maka ada baiknya untuk mengetahui fitur apa saja yang dimiliki oleh aplikasi tersebut.

Dengan mengetahui fitur-fiturnya, maka Anda bisa mengetahui kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh aplikasi tersebut.

Selain itu, Anda juga membandingkannya dengan aplikasi sejenis lainnya guys.
Fitur WidPedia Tool Pro Apk:
  • Tampilan
  • Injector
  • Speedtest
  • GWID manual
  • Check Update
  • Login / Register (DELETED)
  • Seamless & Kampus (DELETED)

Cara Download Widpedia Tool Pro Apk

Download Widpedia Tool Pro Apk
Cara Download Widpedia Tool Pro Apk
WidPedia Tool Pro Apk adalah sebuah tool atau alat yang berfungsi untuk Inject wifi.id. atau biasa disebut dengan tembak wifi.id tanpa Username dan Password.

Seperti dilansir dari situs cara1001.com, pada dasarnya aplikasi ini mirip sekali dengan aplikasi MDVK tetapi bedanya aplikasi ini dibagikan secara gratis oleh developernya sendiri.

Begitu juga dengan cara menggunakannya, jauh lebih mudah bila dibandingkan dengan aplikasi MDVK.

Widpedia Tool Pro 2.2 Apk ini dibagi 2 versi yaitu untuk Android versi jellybean - lollypop dan versi untuk Android marshmallow ke atas.

Sedangkan untuk aplikasi WidPedia yang akan kami bagikan ini adalah versi terbaru dan sudah banyak digunakan oleh para pencari layanan internet gratis dan terbukti work atau berhasil.

Bagi Anda yang tempatnya memang menjangkau jaringan wifi.id maka tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi WidPedia Tool Pro terbaru ini.

Karena sudah banyak yang mencoba menggunakannya serta berhasil masuk di wifi.id dan lumayan juga jika Anda berhasil masuk, maka bisa mengakses internet secara gratis tanpa perlu membayar.

Oleh karena itu, untuk mendownloadnya tidak bisa melalui Google Play Store namun harus mencarinya sendiri di internet.

Bila tidak ingin ribet, maka bisa mendownloadnya melalui link yang akan kami sediakan berikut ini (Download WidPedia Tool Pro Apk).

Begitu juga dengan proses install nya harus dilakukan secara manual melalui menu Pengaturan di Android kemudian aktifkan Sumber tidak dikenal.

Cara Menggunakan Widpedia Tool Pro Apk

Download Widpedia Tool Pro Apk
Cara Menggunakan Widpedia Tool Pro Apk
Setelah mengetahui fitur-fitur yang dimiliki, pastinya Anda sudah tidak sabar untuk menggunakan WidPedia Tool Pro Apk.

Agar bisa digunakan, maka Anda harus mendownload Widpedia Tool Pro Apk terlebih dahulu melalui link yang akan kami sediakan di atas.

Cara menggunakan Widpedia Tool Pro Apk seperti berikut ini:
  • Langkah pertama, Anda harus mendownload Widpedia Tool Apk terbaru sesuai dengan Android yang A gunakan melalui link kami sediakan di atas.
  • Jika proses download selesai, Anda bisa langsung install dan buka aplikasinya.
  • Pastikan Anda sudah berada di area wifi.id dan jika semua sudah siap, maka Anda bisa langsung ke cara settingan aplikasi Widpedia dibawah ini.

Cara Setting Widpedia Tool Pro Apk

Download WidPedia Tool Pro Apk
Cara Setting Widpedia Tool Pro Apk
Bila sudah berhasil mendownload WidPedia Tool Pro Apk dan Anda bisa langsung menggunakannya.

Namun, Anda masih harus menyelesaikan proses selanjutnya yakni melakukan proses setting pada aplikasi tersebut.

Cara setting Widpedia Tool Pro Apk seperti berikut ini:
  • Hubungkan perangkat Android ke wifi id dan nantinya Anda akan di redirect ke halaman login wifi.id
  • Pada saat dihalaman wifi.id dibrowser yang digunakan, Anda harus langsung salin atau copy URL yang ada di browser Android untuk nantinya kita ambil kode GWID. untuk contoh URL-nya seperti berikut ini: "https://welcome2.wifi.id/login/?gw_id=WAG-AB-CDE&client_mac:00:00:00:00:00:00&wlan=xxxxx&redirect=http://www.msftconnecttest.com/redirect".
  • Perhatikan URL diatas untuk mendapatkan GWID dan Anda bisa lihat pada bagian url gw_id=WAG-AB-CDE.
  • Silahkan hapus kode gw_id= menjadi kode GWID nya adalah WAG-AB-CDE.
  • Nah jika sudah mendapatkan kode GWID maka Anda bisa masuk pada aplikasi Widpedia kemudian bisa memasukan kode GWID yang sudah didapatkan pada menu yang sudah disiapkan di dalam aplikasi Widpedia lalu Klik Save.
  • Jika GWID sudah berhasil diubah atau dimasukan, maka langkah selanjutnya adalah memilih menu pilihan Injector.
  • Untuk langkah terakhir, silahkan klik tombol INJECT!!
  • Tunggu hingga tombol ConnectingtTerhubung.
  • Jika sudah bisa Connect, maka secara otomatis Anda sudah bisa terhubung di jaringan wifi.id dan berinternetan gratis menggunakan jaringan wifi tanpa akun dan password sepuasnya.
  • Selesai.

Akhir Kata

Demikian informasi singkat tentang download WidPedia Tool Pro Apk yang perlu diketahui dan bisa dijadikan pertimbangan sebelum digunakan.

Sayangnya untuk saat ini situs tools Widpedia pro ini sudah tidak bisa diakses lagi karena sudah ditutup dan untuk kedepan-nya entah akan di update atau tidak.

Namun tidak ada salahnya mencoba versi saat ini dan jika sudah tidak work maka bisa dipastikan aplikasi mungkin sudah usang atau memang tidak work di TKP anda.

Jika penasaran dengan aplikasi WidPedia Tool Pro Apk wifi id versi terbaru yang baru dirilis tahun ini, maka anda bisa langsung unduh pada link yang sudah saya sediakan di artikel ini.
Wananda R. Pakar teknologi yang berbagi pengalaman dan pengetahuan di bidang teknologi. Saat ini menjadi kontributor konten teknologi di kompasCNET.

Belum ada Komentar untuk "Download WidPedia Tool Pro APK 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel