3 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Baju Terbaik Untuk Android 2024

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Baju Terbaik Untuk Android
ruaskabar.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Aplikasi Kamera Tembus Pandang Baju Terbaik Untuk Android, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Aplikasi kamera tembus pandang ini menjadi salah satu aplikasi terunik pada android yang banyak di cari belakangan ini.

Aplikasi kamera tembus pandang ini akan memungkinkan anda untuk memindai di berbagai tempat dan melakukan trasparansi kepada objek yang anda inginkan.

Tidak hanya untuk melakukan trasparansi, aplikasi kamera tembus pandang ini juga bisa anda gunakan untuk mengambil gambar dan merekam video.

Tentu saja gambar atau video yang di hasilkannya akan terlihat sangat menarik dan unik berkat fitur canggih yang ada pada aplikasi tersebut.

Jika anda penasaran dengan aplikasi kamera tembus pandang untuk android ini, maka anda bisa simak artikel ini sampai selesai.

3 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Baju Terbaik Untuk Android

Berikut kami uraikan 3 aplikasi kamera tembus pandang baju terbaik untuk android yang bisa anda coba.

1. X-Ray Filter Photo

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Baju Terbaik Untuk Android
Aplikasi Kamera Tembus Pandang Baju Terbaik Untuk Android - X-Ray Filter Photo
Aplikasi Kamera Tembus Pandang Baju Terbaik Untuk Android yang pertama, yaitu X-Ray Filter Photo.

Aplikasi X-Ray Filter Photo ini telah di kembangkan oleh Game Studio Flash, saat ini aplikasi tersebut telah hadir dengan versi 32 terbaru yang sangat cocok digunakan untuk semua jenis perangkat android.

Untuk menggunakan aplikasi ini anda tidak perlu melakukan registrasi ataupun login, yang berarti anda bisa langsung menggunakan aplikasi ini setelah memasangnya pada ponsel anda.

Namun, sangat di sayangkan aplikasi ini sudah tidak bisa anda temukan di Google Play Store, tetapi anda tetap bisa mendownloadnya melalui link berikut ini.

Download Aplikasi X-Ray Filter Photo

2. Moosejaw X-Ray

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Baju Terbaik Untuk Android
Aplikasi Kamera Tembus Pandang Baju Terbaik Untuk Android - Moosejaw X-Ray
Aplikasi Kamera Tembus Pandang Baju Terbaik Untuk Android yang kedua, yaitu Moosejaw X-Ray.

Aplikasi Moosejaw X-Ray ini hanya bisa anda gunakan jika anda memiliki majalah Moosejaw, baik itu majalah cetak ataupun majalah digital.

Untuk memggunakannya anda hanya perlu mengarahkan kamera ponsel anda pada salah satu katalog atau majalah tersebut anda bisa langsung melihat pakaian dalam model yang ada dalam majalah tersebut.

Aplikasi ini juga sudah tidak bisa lagi anda temukan di dalam Play Store, tapi anda bisa langsung mendownloadnya melalui link berikut ini.

Download Aplikasi Moosejaw X-Ray

3. eCamera Scanner and Sketcher

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Baju Terbaik Untuk Android
Aplikasi Kamera Tembus Pandang Baju Terbaik Untuk Android - eCamera Scanner and Sketcher
Aplikasi Kamera Tembus Pandang Baju Terbaik Untuk Android yang ketiga, yaitu eCamera Scanner and Sketcher.

Aplikasi eCamera Scanner and Sketcher ini merupakan sebuah aplikasi prank yang dilengkapi dengan fitur sketsa gambarnya.

Aplikasi ini memang tidak menghasilkan pemindaian yang nyata, melainkan sebuah seketsa gambar dari benda yang di pindainya.

Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah, anda hanya tinggal menambahkan sebuah gambar yang di inginkan dari sumber mana saja yang kemudian akan di pindai menjadi sebuah gambar seketsa.

Jika anda ingin menggunakan aplikasi ini, anda bisa langsung mendownloadnya melalui link berikut ini.

Download Aplikasi eCamera Scanner and Sketcher

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan untuk anda mengenai beberapa aplikasi kamera tembus pandang yang bisa digunakan di perangkat android.

Semoga informasi yang kami bagikan ini bisa menambah wawasan anda dan menjadi refrensi bagi anda yang ingin mendownload aplikasi kamera tembus pandang.

Jika anda ingin mencoba salah satu aplikasi kamera tembus pandang tersebut, kami harap anda menggunakannya untuk melakukan hal-hal positif.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang Aplikasi Kamera Tembus Pandang Baju Terbaik Untuk Android. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Wananda R. Pakar teknologi yang berbagi pengalaman dan pengetahuan di bidang teknologi. Saat ini menjadi kontributor konten teknologi di kompasCNET.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel