Cara Bobol FB yang Lupa Sandi 2024

Cara Bobol FB yang Lupa Sandi
Cara Bobol FB yang Lupa Sandi - Lupa dengan kata sandi merupakan hal atau perkara yang sangat wajar.

Sebagai seorang manusia, kita memang tidak akan pernah luput dari yang namanya kondisi lupa, buat solusinya ini jjuga sangat mudah sekali sebenarnya dan itukah yang akan kami bahas kali ini..

Sekarang pengguna Facebook atau FB ingin bernostalgia dengan sebuah peristiwa yang sudah tercatat di dalam laman atau di dalam beranda akun.

Beruntung, jika pihak developer sudah memberikan sebuah fasilitas buat bisa memulihkan akun FB atau Facebook yang pasaword atau lupa kata sandi.

Selain memakai akun email, para pengguna juga dapat masuk dengan memakai nomor HP yang sudah terdaftar sebelumnya itu.

Cara untuk bisa membuka akun Facebook yang lupa password atau kata sandi ini dapat l dilakukan dengan menggunakan beberapa langkah yang sudah dilansir dari laman FB atau Facebook.

Cara Bobol FB yang Lupa Sandi

Tanpa basa basi lagi, langsung saja ke ulasan cara bobol FB yang lupa sandi.

1. Melalui Kontak Terpercaya

Cara Bobol FB yang Lupa Sandi
Cara Bobol FB yang Lupa Sandi Melalui Kontak Terpercaya
Langsung saja ke langkah-langkah cara bobol FB yang lupa sandi melalui kontak terpercaya berikut ini:
  • Silahkan untuk siapakan kontak cadangan buat selesaikan cara untuk membobol atau membuka akun Facebook yang lupa dengan kata sandinya itu.
  • Setelah itu Buka halaman berikut ini https://www.facebook.com/ di browser.
  • Kemudian klik opsi Lupa kata sandi.
  • Lalu klik Tidak memiliki akses ke sini lagi?.
  • Dan ikuti semua cara meminta bantuan ke dalam kontak yang terpercaya di akun Facebook melalui telepon atau dengan bertemu.
  • Silahkan untuk Tunggu link dan juga buka melalui kontak yang terpercaya dari FB atau Facebook.
  • Sudah salin kode keamanan buat reset password FB atau Facebook.
  • Kemudian buka kata sandi Facebook yang baru.
  • Silahkan untuk logiknow akun Facebook melalui nomor HP dan juga kata sandi yang baru.
  • Selesai.

Begitulah langkah Perla ngkah yang akan Anda lakukan untuk bisa membobol akun Facebook atau FB yang lupa dengan kata sandi atau password nya.

2. Memakai Aplikasi Cocospy

Cara Bobol FB yang Lupa Sandi
Cara Bobol FB yang Lupa Sandi Memakai Aplikasi Cocospy
Apabila cara bobol akun Facebook yang di atas ini tidak bisa berhasil, maka anda dapat coba cara bobol FB yang lupa sandi yang selanjutnya ini dengan memakai bantuan dari aplikasi yang bernama Cocospy.

Aplikasi satu ini sudah biasa dimanfaatkan oleh orang-orang buat bisa memperoleh akun Facebook yang sudah dihack atau diretas orang lain.

Untuk Prinsip kerjanya, dengan memakai aplikasi ini anda bisa membuka akun Facebook milikmu itu kembali, walaupun sudah lupa dengan kata sandi atau mungkin kata sandinya telah diubah oleh si peretas.

Link unduhan: Cocospy

Akhir Kata

Cara untuk melakukan hack atau membobol akun Facebook atau FB ini memang ternyata penting sekali penting buat diketahui.

Bukan hanya buat melakukan tindak kejahatan saja, namun cara bobol akun Facebook ini juga bisa Anda gunakan buat kembali mengambil alih lagi akun Facebook yang sudah berhasil di-hack oleh orang lain.

Selain dari itu, cara yang ini juga dapat Anda gunakan untuk bisa kembali mengakses akun Facebook yang telah lama tidak bisa dibuka dan juga lupa dengan alamat email atau dengan kata sandinya.

Itulah dia keseluruan isi pembahasan kita pada artikel yang kali ini tentang cara bobol FB yang lupa sandi. Sekian dan selamat mencoba ya.
Wananda R. Pakar teknologi yang berbagi pengalaman dan pengetahuan di bidang teknologi. Saat ini menjadi kontributor konten teknologi di kompasCNET.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel