Cara Bobol Wifi dengan Kode *#*#4636#*#* di OPPO 2024

Cara Bobol Wifi dengan Kode *#*#4636#*#* di OPPO
Cara Bobol Wifi dengan Kode *#*#4636#*#* di OPPO - *#*#4636#*#* adalah kode khusus yang bisa digunakan untuk ngebobol wifi orang lain yang anda tidak ketahui passwordnya.

Walaupun sebenarnya cara tersebut bukan hanya bisa di lakukan di handphone xiaomi, tapi cara tersebut juga bisa dilakukan pada handphone oppo tanpa harus menggunakan aplikasi.

Bukan hanya handphone oppo saja, tapi juga bisa dilakukan pada handphone vivo, samsung dan semua merek handphone yang lainnya.

Akan tetapi, bagaimana cara untuk ngebobol wifi dengan menggunakan kode *#*#4636#*#* pada handpne oppo tersebut?.

Jaringan wifi merupakan jaringan internet yang bisa di bilang stabil dan juga kuat untuk digunakan mengakses internet.

Dimulai dari mengakses media sosial tanpa lag, nonton live streaming tanpa harus buffering dan juga bisa melakukan kegiatan pada dunia maya lainnya.

Oleh sebab itu, banyak sekali orang yang sangat ingin mengetahui password dari wifi orang lain.

Sebenarnya, jaringan wifi bisa anda temukan di mana saja anda berada , misalnya di tempat umum, cafe, dan tempat lainnya.

Bahkan, tempat ngopi di pinggir jalan juga sudah memberikan fasilitas wifi yang kuat dan juga stabil dan bisa anda gunakan.

Hal tersebut sebenarnya tegantung bagaimana anda menanfaatkannya, apakah anda bisa memanfaatkannya dengan baik atau tidak.

Hanya saja, pada saat ini anda sudah terbiasa menggunakan jaringan wifi yang ada di tempat umum, untuk itu anda harus tetap berada disana supaya bisa terkoneksi.

Sangat berbeda halnya jika anda bisa membobol wifi tetangga tanpa, anda tidak perlu lagi datang ketempat umum hanya untuk menikmati akses internet secara gratis.

Karena, pada saat anda sudah mengetahui cara untuk meretas wifi tetangga yang dilindungi dengan password, anda bisa mengakses internet dari rumah.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak cara bobol wifi dengan kode *#*#4636#*#* di oppo yang ada di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!

Mengenal Kode Rahasia *#*#4636#*#* di OPPO dan Fungsinya

Cara Bobol Wifi dengan Kode *#*#4636#*#* di OPPO
Mengenal Kode Rahasia *#*#4636#*#* di OPPO dan Fungsinya
Cara Bobol Wifi dengan Kode *#*#4636#*#* di OPPO sebenarnya berfungsi untuk bisa mengaktifkan fitur jaringan 4G pada semua handphone.

Hal tersebut bisa di lakukan tanpa harus mengubah pengaturan yang ada pada menu pengaturan.

Dengan kata lain, menu dial tersebut yaitu Shorcut atau biasa di kenal dengan jalan pintas untuk bisa mengatur koneksifitas jaringan 4G pada semua perangkat hadnphone.

Walaupun terkadang ada handphone yang sudah mempunyai fitur koneksi 4G, akan tetap kartu yang digunakan tidak bisa menerima sinyal 4G maka sama saja.

Pastinya hal tesrebut akan sangat mennjengkelkan bukan, jika handphone anda sudah 4G, tapi paketan anda tidak bisa mnenerima jaringan 4G melainkan hanya bisa 3G atau 2G.

Oleh karena itu, anda harus bisa memahami terlebih dahulu cara untuk penggunaan kode *#*#4636#*#* pada handphone yang anda miliki.

Jadi, hanya dengan mengaktifkan kode rahasia *#*#4636#*#* melalui dial Pad, untuk itu anda bisa saja langsung mengubah jaringan pada handphone anda sebelumnya dari 2G dan juga 3G menjadi 4G LTE.

Tentunya dengan adanya syarat tersebut, handphone yang sudah mendukung fitur jaringan LTE dan juga kartu internet yang digunakan sudah di upgrade dari 3G ke 4G.

Karena hal tersebut percuma saja jika handphone anda masih saja di setting ke jaringan 4G namun kartu internet yang digunakan belum di upgrade ke dalam jaringan 4G.

Cara Bobol Wifi dengan Kode *#*#4636#*#* di OPPO

Cara Bobol Wifi dengan Kode *#*#4636#*#* di OPPO
Cara Bobol Wifi dengan Kode *#*#4636#*#* di OPPO
Apabila fungsinya hanya bisa untuk mengubah sinyal saja, pertanyaannya adalah, bagaimana cara bobol wifi dengan kode *#*#4636#*#* di oppo, Xiomi, Vivo, dan juga Samsung?

Bagaimana bisa kode tersebut digunakan untuk negbobol wifi tetangga ataupun jaringan publik yang lainnya?

Tehknit tersebut digunakan untuk bisa menembus keamanan dari jaringan wireles lan, terutama bagi anda yang menggunakan kode sakti tersebut bukan untuk melakukan panggilan ke kode tersebut.

Akan tetapi, dengan anda menggunakan aplikasi bobol wifi yang didalamnya menggunakan kode *#*#4636#*#* sebagai bug, tapi masih banyak juga yang belum menyedarinya.

Pada saat bug tersebut sudah Fix, maka kode dial *#*#4636#*#* tesrebut bisa dipastikan tidak akan bisa digunakan kembali.

Dengan kata lain, anda harus menunggu update yang terbaru untuk bisa medapatkan kode bug lainnya, yang nantinya bisa digunakan untuk ngebobol proteksi password dengan keamanan tingkat tinggi.

Untuk password wifi yang ternyata sudah di dideskripsikan menggunakan MD5 ataupun kode deskripsi yang lainnya pasti tidak akan bisa di generate hanya melalui kode dial saja.

Akan tetapi anda juga membutuhkan bantuan dari aplikasi hacking yang ada di android seperti aplikasi termux dan sejenisnya.

Akan tetapi, sangat disayangkan sekali bahwa sekarang beberapa aplikasi hacking pada android sudah di harus dari PlayStore.

Kembali ke pembahasan awal yaitu bagaimana cara untuk ngebobol wifi dengan menggunakan kode *#*#4636#*#* pada handpne oppo, xiaomi, vivo dan yang lainnya.

Untuk anda yang ingin ngebobol wifi dengan menggunakan kode dial *#*#4636#*#*, anda bisa langsung simak langkah-langkah dibawah ini, sebagai berikut:
  1. Tahap yang pertama, anda bisa langsung mengaktifkan mode pesawat atau Airplane Mode pada handphone anda.
  2. Selanjutnya, anda tinggal buka Dial Pad yang ada pada handphone anda, lalu ketilah kode dial *#*#4636#*#*.
  3. Tunggulah kode dial tesrebut berjalan dan anda tidak perlu melakukan dial atau call ke kode tersebut, karena handphone anda dengan otomatis akan memproses dial tersebut.
  4. Anda bisa memperhatikan setiap menu yang ada pada handphone, dimulai dari infprmasi perangkat, informasi wifi dan juga statistik penggunaan.
  5. Untuk anda yang ingin mengubah jaringan 3G ke dalam jaringan 4G, anda bisa menggunakan kode dial *#*#4636#*#* lalu pilih menu informasi perangkat.
  6. Silahkan anda geser atau scroll ke tampilan untuk bisa mengaktifkan tampilan bagian bawah, yang dimana nantinya anda akan menemukan tombol untuk bisa mengaktifkan radio.
  7. Tekanlah tombol hidupkan radio untuk bisa mengaktifkannya dan pada saat sinyal radio dihidupkan secara otomatis, maka jaringan GSM dan juga GPRS akan terhubung.
  8. Sampai dengan tahap ini, anda juga sudah berhasil melakukan pengaturan handphone dan juga mengubahnya ke dalam koneksi jaringan 4G.
  9. Dan untuk anda yang ingin ngebobol wifi tetangga dengan menggunakan kode dial tesrebut, anda tinggal pilih informasi wifi.
  10. Tunggu hingga proses berjalan yang dimana handphone anda akan melakukan scanning ataupun pemindaian ke jaringan koneksi wifi sekitar handphone.
  11. Pilihlah koneksi wifi yang ingin anda bobol dan juga aktifkan radio untuk menghubungkan dengan generate password dan juga jaringan wifi tersebut.
  12. Selesai!!!

Akhir Kata

Itu dia informasi yang bisa kami bagikan untuk anda mengenai cara untuk bobol wifi tetangga dengan menggunakan kode *#*#4636#*#* pada handphone oppo, vivo dan merek lainnya.

Semoga dengan adanya informasi tersebut, kami bisa membantu anda untuk mengurangi pengeluaran untuk bisa membeli paket internet.

Anda bisa saja membaca ulasan untuk bisa membedakan cara penggunaan pembobolan wifi publik ataupun wifi tetangga.

Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini mengenai cara bobol wifi dengan kode *#*#4636#*#* di oppo, sekian dan semoga bermanfaat.
Wananda R. Pakar teknologi yang berbagi pengalaman dan pengetahuan di bidang teknologi. Saat ini menjadi kontributor konten teknologi di kompasCNET.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel