Cara Dapat Saldo OVO Gratis Tanpa Aplikasi 2024

Cara Dapat Saldo OVO Gratis Tanpa Aplikasi
Cara Dapat Saldo OVO Gratis Tanpa Aplikasi - Zaman seperti sekarang ini, pembayaran instan memang banyak diminati dari berbagai kalangan.

Oleh karena itu, kita begitu banyak menemukan dompet digital yang digunakan untuk melakukan berbagai transaksi, salah satunya OVO.

OVO merupakan salah satu dompet digital yang berfungsi sebagai sistem pembayaran non tunai untuk menyelesaikan transaksi yang dilakukan oleh para penggunanya.

Aplikasi ini menawarkan berbagai kemudahan dalam bertransaksi secara online isalnya untuk membeli pulsa, voucher game, membayar tagihan listrik, dan masih banyak lagi.

Aplikasi yang dirilis 25 September 2017 ini memiliki lebih dari 115 juta jumlah pengguna di Indonesia, jadi anda tidak perlu heran lagi jika OVO merupakan salah satu dompet digital terbaik untuk saat ini.

Agar bisa melakukan transaksi pembayaran, anda bisa langsung download aplikasi OVO di Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.

Jika sudah, maka anda bisa langsung mengisi saldo atau melakukan top up melalui Bank transfer, minimarket, ataupun gerai terdekat.

Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan beberapa cara mendapat saldo OVO gratisan yang bisa anda lakukan melalui aplikasi dan situs website.

Cara mendapatkan saldo OVO gratis tanpa aplikasi (APK) bisa anda lakukan melalui situs berbayar.

Cara Dapat Saldo OVO Gratis Tanpa Aplikasi

Nah, lebih detailnya berikut beberapa situs penghasil saldo OVO gratis yang bisa anda coba sebagai berikut.

1. Menggunakan Situs Poin Web

Cara Dapat Saldo OVO Gratis Tanpa Aplikasi
Cara Dapat Saldo OVO Gratis Tanpa Aplikasi Menggunakan Situs Poin Web
Poin Web adalah salah satu platform yang berani membayar penggunanya melalui berbagai survey dengan menyelesaikan misi-misi yang disediakan.

Setelah menyelesaikan survey dan misi lainnya, anda akan mendapatkan poin untuk dikumpulkan sehingga bisa ditukar dengan berbagai hadiah dan itulah salah satu cara dapat saldo OVO gratis tanpa aplikasi.

Tidak hanya saldo OVO saja, poin yang terkumpul bisa juga ditukar dengan pulsa, transfer bank, ataupun voucher secara gratis.

Anda juga bisa mengundang teman dengan membagikan link referral untuk mendapatkan bonus 2500 poin.

Download Poin Web

2. Menggunakan Situs Philoit

Cara Dapat Saldo OVO Gratis Tanpa Aplikasi
Cara Dapat Saldo OVO Gratis Tanpa Aplikasi Menggunakan Situs Philoit
Cara dapat saldo OVO gratis tanpa aplikasi selanjutnya adalah dengan menggunakan Philoit.

Philoit adalah situs website tanya jawab hasil karya anak bangsa Indonesia.

Setiap aktivitas yang anda lakukan di halaman ini, akan mendapatkan poin yang bisa dikumpulkan untuk redeem hadiah menariknya lho.

Apabila poin anda sudah mencapai batas minimal redeem, maka anda bisa menukarkannya dengan Gopay, Dana, hingga OVO gratis.

Download Philoit

3. Menggunakan Aplikasi Lainnya

Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis Menggunakan Aplikasi
Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis Menggunakan Aplikasi
Cara dapat saldo OVO gratis tanpa aplikasi (APK) berikutnya yaitu dengan menggunakan aplikasi, dan cara untuk mendapatkan saldo OVO menggunakan aplikasi ini sangat mudah untuk anda lakukan seperti dibawah ini.

3.1 Aplikasi LikeIt Lite

LikeIt Lite merupakan aplikasi penghasil uang yang bisa anda cairkan melalui OVO dan DANA.

Dengan menggunakan LikeIt, anda bisa mendapatkan saldo OVO gratis sampai ratusan ribu perharinya lho.

Aplikasi LikeIt Lite ini menawarkan anda hadiah saldo secara gratis hanya dengan cara menonton video yang sudah tersedia pada aplikasi tersebut.

Selain cara itu, anda juga bisa menyelesaikan berbagai misi harian untuk mendapatkan poin.

Setelah poin terkumpul, anda bisa menukarkannya dengan saldo OVO secara gratis tanpa mengeluarkan modal sepeserpun.

Jadi jika anda tertarik, silahkan download aplikasi LikeIt Lite disini dan masukkan kode A93797309 untuk mendapatkan poin pertama hingga ratusan ribu.

3.2 Aplikasi TikTok Lite

Aplikasi TikTok Lite yang tidak jauh berbeda dengan LikeIt Lite, karena hanya dengan menonton video anda bisa mendapatkan saldo OVO gratis dengan cepat.

Aplikasi ini merupakan versi Lite dari aplikasi TikTok yang cukup populer sekarang ini, perbedaannya terletak pada hadiah yang ditawarkan yaitu saldo secara gratis.

Anda bisa mendapatkan poin yang bisa dikumpulkan dengan cara menyelesaikan misi harian dan mengundang teman.

Silahkan anda download aplikasi TikTok Lite dan masukkan kode undangan A1020851639 untuk mendapatkan saldo 100 ribu pertama.

Download Aplikasi TikTok Lite

33. Aplikasi Cashpop

Cashpop merupakan aplikasi penghasil OVO cash yang paling diminati banyak orang, karena aplikasi berhadiah ini menawarkan berbagai macam hadiah gratis untuk anda dapatkan.

Cara dapat saldo OVO gratis melalui aplikasi Cashpop sangatlah mudah, anda harus menyelesaikan berbagai misi yang sudah tersedia seperti check in harian, nonton video, download aplikasi, bermain game, dan masih banyak lagi.

Download Aplikasi Cashpop

3.4 Aplikasi Licorice

Licorise adalah aplikasi karya anak bangsa yang menawarkan hadiah gratis untuk penggunanya, salah satunya saldo OVO.

Untuk mendapatkan saldo OVO secara gratis, maka anda harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan menyelesaikan tugas harian.

Anda bisa menyelesaikan tugas harian untuk mendapatkan poin seperti check in, mengisi survey, nonton iklan, game, dan lain sebagainya.

Jika poin sudah mencapai batas minimal redeem, anda bisa menukarkannya dengan saldo OVO sesuai nominal yang sudah ditetapkan.

Download Aplikasi Licorice

3.5 Aplikasi LiliQuis

LiliQuis merupakan aplikasi game penghasil saldo OVO tercepat yang sudah terbukti membayar penggunanya.

Game ini bergenre edukasi yang bertujuan untuk mengasah otak anda dengan cara menjawab kuis yang sudah disediakan.

Kuis yang ada di aplikasi ini bervariasi seperti sinonim & antonim kata, kebugaran, inggris, kuliner, sosial budaya, dan lain sebagainya.

Anda juga bisa menentukan sendiri tingkat kesulitan dari kuis ini dengan memilih Easy, Medium, Hard, dan Expert sesuai dengan kemampuan anda.

Download Aplikasi LiliQuis

3.6 Aplikasi Clipsclaps

Koin Clipsclaps yang nantinya bisa anda tukarkan dengan OVO Point ataupun saldo OVO secara gratis.

Anda harus mengumpulkan saldo hingga batas minimal redeem yaitu $10 USD yang nantinya ditukar dengan Rp 140 ribu dan telah terbukti membayar.

Cara kerjanya anda bisa bermain game, upload video, dan menyelesaikan misi-misi lainnya untuk mendapatkan koin yang kemudian bisa ditukar dengan saldo dollar.

Dollar tersebut nantinya bisa anda tukar dengan berbagai macam hadiah seperti saldo OVO, Gopay gratis, dan lain-lainnya

Download Aplikasi Clipsclaps

Akhir Kata

Itulah berbagai cara untuk mendapatkan OVO gratis yang bisa anda coba gunakan baik menggunakan aplikasi ataupun tanpa aplikasi.

Beberapa cara diatas merupakan cara mendapatkan saldo OVO gratis yang bisa anda lakukan dengan mengumpulkan poin terlebih dahulu sebelum ditukarkan dengan saldo gratisan.

Aplikasi ataupun situs web diatas memang aman dan terbukti membayar anda, jadi tunggu apalagi silahkan anda mencobanya untuk mendapatkan saldo OVO gratisnya.

Semoga pembahasan artikel ini bisa membantu anda semuanya untuk penghasilan tambahan cukup dengan meluangkan waktu anda dalam bermain, menonton, membaca dan sebagainya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara dapat saldo OVO gratis tanpa aplikasi. Sekian dan selamat mencoba.
Wananda R. Pakar teknologi yang berbagi pengalaman dan pengetahuan di bidang teknologi. Saat ini menjadi kontributor konten teknologi di kompasCNET.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel