Cara Hack Homescapes Tanpa Download Aplikasi 2024

Cara Hack Homescapes Tanpa Download Aplikasi
Cara Hack Homescapes Tanpa Download Aplikasi - Homescapes adalah salah satu jenis permainan yang cukup populer belakangan ini.

Game ini dapat anda mainkan saat merasa bosan sehingga akan mengisi kekosongan karena permaianannya yang sangat menarik dan menghibur.

Meskipun tergolong dalam permainan yang ringan, ternyata tida sedikit yang mencari cheat Homescapes.

Agar para pemain bisa memengkan permainan dan saat mengalami kesulitan pada level hard saat bermain Homescapes.

Sebelum kita membahas mengenai cheat Homescapes ini, perlu anda ketahui bahwa game ini dikembangkan oleh Playrix dan sukses hingga saat ini.

Dengan kata lain bahwa Homescapes berhasil mendapatkan rating 4.3 dengan jumlah unduhan yang mencapai lebih dari 100 juta kali.

Selain itu, game Homescapes ini bisa anda mainkan secara offline namun tetepa dengan kualitas terbaik bahkan menjadi salah satu game pilihan editor.

Jika anda memainkan game ini akan memuaskan anda baik pada alur, grafis maupun kontrol sehingga sangat cocok sebagai hiburan anda.

Cara memainkan Homescapes ini sendiri sangat mudah mulai dari mencocokkan (match game), mendekor rumah untuk menaikkan level.

Setiap kali memainkan level yang semakin tinggi maka akan semakin sulita tingkat permainan yang akan dimainkan.

Sehingga hal seperti ini akan membuat sebaian orang mencari cara untuk bisa memainkan game Homescapes lebih mudah dengan cara cheat.

Cara Hack Homescapes Tanpa Download Aplikasi

Nah, pada artikel kali ini kami akan berbagi bagaimana cara hack Homescapes tanpa download aplikasi. Oleh karena itu tetap simak ulasan ini hingga akhir ya.

1. Menggunakan MOD

Cara Hack Homescapes Tanpa Download Aplikasi
Cara Hack Homescapes Tanpa Download Aplikasi Menggunakan MOD
Sudah banyak apak MOD Homescapes yang bisa anda gunakan dan salah satu MOD yang paling populer saat belakangan ini adalah bintang dan koin tanpa batas.

Jika anda ingin menggunakan cheat versi MOD ini anda dapat membuka blokir fitur pada game dan mengunduh game berupa APK dari sumber yang berbeda.

Artinya anda tidak bisa mengunduh pada Play Store dan jika mengunduh Homescapes ini pastikan anda mengunduhnya pada sumber yang terpercaya untuk menghindari adanya virus.

Cara mematikan bahwa itu merupakan sumber terpercaya dengan memperhatikan secara detail apk yang akan di download.

Salah satu apk Homescapes versi MOD dengan fitur bintang dan koin yaitu Homescapes Mod Apk Versi 3.6.5 yang diperbarui pada 17 Juni 2020 silam.

Mod Apk tersebut memiliki ukuran 154MB, namun anda juga bisa menggunakan versi lain yang lebih baru sesuai informasi yang telah disediakan oleh situs tersebut.

Sementara untuk cara hack Homescapes tanpa download aplikasi bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini:
  • Langkah pertama, silahkan anda uninstall game Homescapes versi resmi yang anda install pada Google Play Store sebelumnya.
  • Jika sudah kemudian download Homescapes Mod Apk pada link berikut ini (Homescapes Mod Apk Versi 3.6.5).
  • Jangan lupa untuk memberikan izin penginstalan aplikasi dari sumber tidak diketahui (Unknown Source) atau sebelum menginstal berikan akses perizinan ini di "Setting>Security>Unknown Source" dengan centang.
  • Setelah itu tunggu proses instalasi game Homecapes MOD APK selesai.
  • Jika sudah, silakan coba mainkan game Homescapes yang baru anda unduh.
  • Anda bisa melihat pada bagian "Inventory Koin dan Bintang" yang lain dari sebelumnya maka anda sudah bisa cheat Homescapes.
  • Selesai.

Akhir Kata

Itulah langkah-langah bagaimana cara melakukan hack pada game Homescapes yang dapat kami jabarkan kepada anda.

Dalam permainan Homescapes ini jika anda berhasil mengumpulkan koin dengan jumlah yang banyak maka anda bisa menggunakannya untuk membeli perabot yang diperlukan.

Selain itu, koin tersebut juga bisa digunakan untuk membeli nyawa sehingga anda terus bisa memainkan game ini setelah kalah.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda mengenai cara hack Homescapes tanpa download aplikasi pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Wananda R. Pakar teknologi yang berbagi pengalaman dan pengetahuan di bidang teknologi. Saat ini menjadi kontributor konten teknologi di kompasCNET.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel