Cara Membuka Pola HP Xiaomi dengan Panggilan Darurat 2024

Cara Membuka Pola HP Xiaomi dengan Panggilan Darurat
Cara Membuka Pola HP Xiaomi Dengan Panggilan Darurat - Apakah anda sedang mengalami masalah lupa pola pada HP Xiaomi?

Jika iya, maka anda tidak perlu khawatir karena ada kok cara membua pola pada HP Xiaomi dengan panggilan darurat yang bisa anda coba dan lakukan secara mudah.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa setiap ponsel di seluruh dunia ini memiliki fitur yang memungkinkan anda dapat melakukan panggilan darurat, seperti ponsel jenis Xiaomi ini.

Sebenarnya panggilan darurat berguna untuk melakukan panggilan secara mendadak atau emergency yang dibutuhkan pada saat dalam kondisi darurat.

Karena pentingnya fitur panggilan darurat ini, maka fitur panggian darurat ini bisa langsung digunakan walau HP dalam keadaan terkunci.

Bagi anda yang memiliki HP jadul, paggilan darurat bisa digunakan ketika HP diklik dalam waktu lama di kondisi yang terkunci.

Nah, salah satu nomor yang bisa diakses atau digunakan jika anda mengalami masalah atau kodisi daruarat ialah nomor 112 dan 911.

Bagi anda yang sudak menonton film, pastinya anda akan sering menemukan adegan film yang memanggil nomor 911 sebagai nomor panggilan darurat.

Selain digunakan untuk panggilan darurat, anda juga bisa memanfaatkan fitur darurat ini untuk membuka pola atau kunci hp yang lupa loh.

Bagi anda yang belum tau dan penasaran dengan cara membuka pola Hp Xiaomi dengan panggilan darurat, maka anda bisa simak ulasan kami dibawah ini.

Cara Membuka Pola HP Xiaomi dengan Panggilan Darurat

Cara Membuka Pola HP Xiaomi dengan Panggilan Darurat
Cara Membuka Pola HP Xiaomi dengan Panggilan Darurat
Bagi anda pengguna Xiaomi yang megalami lupa pola Hpnya, maka anda bisa membuka pola HP anda melalui panggilan daruarat loh.

Untuk anda yang belum tau caranya, anda bisa simak langkah-langkah cara membuka pola HP Xiaomi dengan panggilan darurat sebagai berikut:
  1. Pertama-tama silahkan anda masukan pola secara acak selam 3 kali hingga muncul notifikasi "Anda sudah salah memasukan pola sebanyak 3 kali dan tunggu 30 detik lagi".
  2. Jika sudah, maka anda bisa klik panggilan darurat.
  3. Kemudian akan muncul menu keypad dan silahkan anda ketik kode *#*#89482128493#*#*.
  4. Lalu anda klik panggil untuk memulai proses menu.
  5. Jika muncul sebuah pesan apapun dilayar yang menujukan anda sudah mengaktifkan fitur darurat, maka silahkan anda klik saja OK.
  6. Setelah itu, anda bisa kembali ke menu panggilan darurat, kemudian silahkan anda ketik kode *#*#719283334331#*#*.
  7. Klik panggil untuk memprose menu.
  8. Jika sudah, maka silahkan anda kembali ke lockscreen dan masukan pola asal hingga 2 kali salah.
  9. Kemudian, silahkan anda geser menu kamera yang ada di lockscreen untuk bisa mengakses kamera.
  10. Ambil 1 foto atau gambar secara bebeas.
  11. Klik Priview pada foto yang anda sudah ambil.
  12. Jika sudah, maka anda bisa klik home untuk masuk ke Homescreen.
  13. Selesai, sekarang anda sudah bisa membuka pola Hp Xiamoi anda.

Jika pola hp berhasil dibuka, maka anda bisa membuat kembali pola hp dengan pola yang mudah di ingat agar tidak mengalami hal yang sama lagi.

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda megenai cara membuka pola HP Xiaomi dengan melakukan panggilan darurat.

Semoga dengan penjelasan diatas dapat memabantu anda dalam membuka pola HP anda yang terkunci secara mudah.

Nah, untuk informasi lebih lengkapnya, anda bisa bisa terus menyimak situs web kami ini agar tidak ketinggalan informasi-informasi seru dan menarik lainnya.

Inilah seluruh isi penjelasan kami kali ini tentang artikel Cara Membuka Pola HP Xiaomi dengan Panggilan Darurat. Selamat mencoba dan terimakasih.
Wananda R. Pakar teknologi yang berbagi pengalaman dan pengetahuan di bidang teknologi. Saat ini menjadi kontributor konten teknologi di kompasCNET.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel