Cara Mencari Siaran RCTI, MNCTV, Global TV 2024

Cara Mencari Siaran RCTI, MNCTV, Global TV
Cara Mencari Siaran RCTI, MNCTV, Global TV - MNC Group adalah induk dari sebuah stasiun TV MNCTV, RCTI, dan juga Global TV.

Dengan memiliki multi program siaran yang sudah ditawarkan menjadikannya sebagai salah satu channel TV terfavorit yang ada di tanah air

Akan tetapi, siaran dari MNC Group ini sering sekali tiva-tiva hilang siarannya dan sehingga para penonton tidak dapat mengakses siaran melalui tayangan TV yang ada dibawah MNC Group ini.

Telah diberitahukan sebelumnya jika mulai tanggal 1 januari tahun 2022 kemarin ini, siaran MNC group di dalam k vision akan masuk ke dalam paket yang berbayar bulanan.

Dan memang ternyata realisasinya tidak akan langsung pada tanggal 1 itu dimatikan seluruh MNC groupnya, akan tetapi dimatikannya itu mulai dari tanggal 3 januari kemarin.

Dan itupun secara tidak langsung akan dimatikan semuanya, namun akan dimatikan secara satu per satu.

Tanpa memiliki paket, maka nantinya siaran MNC group di dalam k vision ini akan gelap gulita, namun kecuali buat receiver yang sudah umurnya itu kurang dari 1 tahun.

Lebih jelasnya itu disaat aktivasi k vision, maka nantinya anda akan memeproleh MNC gratis selama 1 tahun ya.

Jika sudah 1 tahun, maka anda perlu membayar bulanan, jika ingin siaran MNC groupnya ini cling.

Siaran MNC group ini tidak akan masuk ke dalam paket akan tetapi melainkan menginduk di dalam paket berbayar apapun itu jenis paketnya.

Jadi jika ada paket yang masih aktif, maka nantinya MNC group cling dan jika tidak ada sama sekali paket, maka MNC group akan gelap.

Cara Mencari Siaran RCTI, MNCTV, Global TV

Terdapat beberapa cara mencari siaran RCTI, MNCTV, Global TV yang sering sekali hilang siarannya itu dan berikut ini ada beberapa cara yang dapat anda gunakan

1. Menggunakan Pemancar Teresterial

Cara Mencari Siaran RCTI, MNCTV, Global TV
Cara Mencari Siaran RCTI, MNCTV, Global TV Memakai Pemancar Teresterial
Cara mencari siaran RCTI, MNCTV, Global TV yang ini dapat anda gunakan jika daerah anda itu masih terjangkau dengan pemancar teresterial.

Jika anda sudah merasa nyaman dengan menggunakan parabola yang dipakai dan di dalam jangkauan teresterial ini anda dapat memakai antenna teresterial

2. Menggunakan Receiver Rekomendasi

Cara Mencari Siaran RCTI, MNCTV, Global TV
Cara Mencari Siaran RCTI, MNCTV, Global TV Memakai Receiver Rekomendasi
Cara mencari siaran RCTI, MNCTV, Global TV dengan memakai Receiver Rekomendasi.

Receiver rekomendasi buat MNC Group itu diantaranya K Vision, MNC Vision, Nusantara HD, Gardiner Ottimo atau GOL, Next Parabola, Tranvisoan, LGsat Stars HD 101 dan Optus OP66 HD.

Meskipun MNC Vision ini termasuk ke dalam TV yang berlangganan, akan tetapi anda tidak usah lagi berlangganan apabila ingin menonton Rsiaran CTI, MNCTV dan juga Global TV.

Ya karena dapat membeli perangkatnya itu sekali saja dan untuk ketiga channel itu dapat dinikmati siarannya dengan gratis selamanya loh.

Buat harga dari perangkat MNC Vision ini sekitar harga 1.2 juta dan buat pemasangan perangkatnya itu akan berkisar diatas ratusan ribu dan jadi anda harus mengira biayanya itu sekitar yang sudah kami sebutkan.

Buat K Vision, pelanggan akan memeproleh hak siar dari MNCTV, RCTI, dan Global TV, anda hanya tinggal mengaktifkan saja decoder K-Vision buat dapat menyaksikan siaran MNC Group itu.

3. Lewat Link Streaming

Cara Mencari Siaran RCTI, MNCTV, Global TV
Cara Mencari Siaran RCTI, MNCTV, Global TV Lewat Link Streaming
Anda juga dapat menggunakan cara mencari siaran RCTI, MNCTV, Global TV ini lewat ink streaming yang dapat di unduh melalui Google Playstore.

Dan berikut ini ada beberapa link yang dapat anda gunakan buat menonton siaran dari TV itu adalah:

Akhir Kata

Untuk anda yang telah membeli paket atau untuk usia receivernya itu belum sampai satu tahun digunakan.

Maka menonton MNC groupnya itu silahkan untuk di MNC TV HD, RCTI HD dan GTV HD, jika di MNC TV, RCTI, dan GTV yang tidak terrdapat tulisan HDnya nya, maka akan masih tetap gelap.

Silahkan untuk cari siaran MNC TV HD, RCTI HD dan GTV HD di dalam daftar chanel receiver milik anda, apabila tidak ada, maka receiver perlu di scan ulang ya.

Itulah dia seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara mencari siaran RCTI, MNCTV, Global TV. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.
Wananda R. Pakar teknologi yang berbagi pengalaman dan pengetahuan di bidang teknologi. Saat ini menjadi kontributor konten teknologi di kompasCNET.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel