Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis 2024

Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis
Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis Menggunakan Aplikasi - Anda pastinya sudah sering mendengar dengan OVO? OVO memang menjadi salah satu platform pembayaran elektronik di Indonesia yang paling populer dan banyak digunakan.

Platform pembayaran yang satu ini juga termasuk salah satu aplikasi yang sering menawarkan promo bagi para penggunanya.

OVO merupakan salah satu aplikasi yang menawarkan layanan pembayaran dan transaksi secara online (OVO Cash).

Bahkan anda juga berkesempatan untuk mengumpulkan poin setiap kali melakukan transaksi pembayaran melalui OVO.

Agar anda bisa menggunakan OVO untuk transaksi, biasanya anda harus melalukan top up saldo terlebih dahulu lewat bank atau fintech.

Setiap pengisian saldo dompet digital, kebanyakan bank dan fintech akan menarik biaya layanan sebesar Rp 1.000 hingga Rp 1.500 setiap transaksinya.

Tapi, bagaimana jika anda sedang tidak cukup uang untuk melakukan top up OVO? Tenang saja, anda tetap bisa mendapatkan saldo lho!.

Penasaran bagaimana caranya? Silahkan anda simak 5 cara untuk mendapatkan saldo OVO gratis berikut ini.

Penggunaan uang elektronik di era sekarang ini memang sudah menjadi pilihan utama bagi kebanyakan orang, sekarang ini ada banyak sekali jenis uang digital salah satunta seperti OVO.

Aplikasi OVO ini banyak sekali menawarkan layanan yang bisa anda manfaatkan, sehingga tidak heran jika sudah banyak penggunanya sampai saat ini.

Agar anda tetap bisa menggunakan OVO sebagai metode pembayaran secara non tunai, maka anda harus melakukan top up saldo OVO Cash terlebih dahulu.

Mungkin dari sekian banyak pengguna OVO masih ada yang belum tahu bagaimana caranya untuk mendapatkan saldo OVO secara gratis.

Saat ini ada beberapa cara yang bisa anda lakukan selain melalui cashback, karena setiap pengguna bisa menggunakan beberapa aplikasi yang menawarkan reward dan bisa ditukarkan dengan OVO.

Untuk mendapatkan saldo gratis memang tidak perlu menggunakan kode dan lain sebagainya, walaupun ada cara untuk mendapatkan saldo OVO gratis tanpa aplikasi.

Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa cara mendapatkan saldo OVO gratis yang bisa anda lakukan seperti dibawah ini.

1. Menggunakan Aplikasi Cashpop

Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis
Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis Menggunakan Aplikasi Cashpop
Dengan miliki fitur menonton video, game Lucky Wheel, dan Math Challenge, anda sudah bisa menggunakan aplikasi yang bernama Cashpop untuk cara mendapatkan saldo OVO gratis.

Untuk mendapatkan saldo OVO gratis melalui aplikasi ini, anda harus memanfaatkan fitur di aplikasi ini untuk mendapatkan reward.

Caranya, selesaikan berbagai misi yang sudah tersedia di aplikasi Cashpop seperti check in harian, nonton video, download aplikasi, bermain game, dan masih banyak lagi.

Download Aplikasi Cashpop disini

2. Menggunakan Aplikasi TikTok Lite

Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis
Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis Dengan Menggunakan Aplikasi TikTok Lite
Cara mendapatkan saldo OVO gratis selanjutnya, anda bisa menggunakan aplikasi TikTok Lite untuk mendapatkan saldo OVO gratis.

Aplikasi ini merupakan versi Lite dari aplikasi TikTok yang cukup populer saat ini, yang membedakannya adalah terletak pada hadiah yang ditawarkannya yaitu saldo secara gratis.

Anda bisa mendapatkan poin untuk dikumpulkan dengan cara menyelesaikan misi harian dan mengundang teman, bahkan hanya dengan menonton video saja anda sudah bisa mendapatkan saldo OVO gratis dengan cepat lho.

Download Aplikasi TikTok Lite disini

3. Menggunakan Aplikasi Cashtree

Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis
Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis Menggunakan Aplikasi Cashtree
Cashtree madalah salah satu aplikasi yang menawarkan berbagai hadiah untuk para penggunanya hanya dengan melakukan tugas sederhana.

Cara mendapatkan saldo OVO gratis yang perlu anda lakukan adalah lelang dengan nominal unik supaya bisa mendapatkan saldo OVO.

Pemenang lelang atau bidding akan dipilih berdasarkan angka terkecil, jadi anda harus pintar dalam menebak kira-kira di nominal berapa bisa menang.

Dalam proses lelang ini memang tergolong unik karena anda bisa mendapatkan saldo OVO gratis tanpa harus berlama-lama mengumpulkan poin terlebih dahulu.

Download Aplikasi Cashtree disini

4. Menggunakan Aplikasi Licorice

Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis
Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis Menggunakan Aplikasi Licorice
Cara mendapatkan saldo OVO gratis berikutnya anda bisa menggunakan aplikasi bernama Licorice.

Licorice adalah aplikasi yang menghubungkan bisnis dan target marketnya dengan cara mengirimkan pekerjaan seperti survey dan lain sebaginya.

Sedangkan untuk mendapatkan OVO Cash secara gratis, anda harus mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya yang bisa didapatkan dengan menyelesaikan tugas harian.

Tugas harian yang harus anda selesaikan untuk mendapatkan poin seperti check in, mengisi survey, nonton iklan, game, dan lain-lainnya.

Jika dirasa poin sudah mencapai batas minimal redeem, maka anda bisa menukarkannya dengan saldo OVO sesuai dengan nominal yang sudah ditentukan.

Download Aplikasi Licorice disini

5. Lewat Situs Jadiduit.id

Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis
Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis Lewat Situs Jadiduit.id
Cara mendapatkan saldo OVO gratis terakhir adalah melalui situs jadiduit.id, anda bisa men-dowload aplikasi JadiDuit untuk mendapatkan saldo OVO gratis.

Untuk mendapatkan poin, anda bisa memasukkan kode referral dan juga menyelesaikan sejumlah misi dengan miliki jumlah reward yang berbeda-beda mulai dari 25 poin hingga 500 poin.

Selain itu, semua misi di aplikasi JadiDuit ini bisa diselesaikan dengan cepat karena memang misinya cukup mudah, bahkan anda juga bisa memilih misi yang ingin dicoba.

Poin yang berhasil anda kumpulkan dalam aplikasi ini bisa ditukarkan dengan saldo OVO maupun berbagai hadiah menarik lainnya.

Download Situs Jadiduit.id disini

Cara Top Up OVO Secara Gratis

Nah, bagi anda yang punya cukup uang untuk top up namun merasa sayang jika harus membayar biaya admin saat top up lewat bank atau fintech, maka anda bisa mencoba menggunakan aplikasi Flip untuk top OVO secara gratis.

Berikut ini adalah cara melakukan top up OVO melalui Flip yang bisa anda ikuti:
  • Langkah pertama, download aplikasi Flip di perangkat Smartphone anda.
  • Setelah aplikasi Flip terinstal pada ponsel, selanjutnya anda klik tombol "Kirim Uang" pada bagian bawah tampilan halaman utama aplikasi.
  • Selanjutnya, pilih "+ Tambah Rekening Baru".
  • Kemudian, pilih "OVO" dan masukkan nomor ponsel yang terhubung dengan dompet digital anda.
  • Lalu masukkan nominal yang ingin anda top up ke dompet digital tersebut.
  • Berikutnya klik "Lanjut ke metode pembayaran".
  • Kemudian pilih bank yang anda miliki untuk melakukan transfer.
  • Setelah itu anda akan masuk ke halaman "Konfirmasi" untuk mendapatkan nomor rekening Flip dan juga nominal yang harus ditransfer beserta kode unik untuk melanjutkan proses top up.
  • Setelah transaksi berhasil dilakukan, maka kode unik tersebut akan di kembalikan lagi ke anda dalam bentuk saldo Flip yang bisa di-refund nantinya.
  • Selesai.

Akhir Kata

Demikian informasi tentang 5 cara untuk mendapatkan saldo OVO gratis yang biasa anda coba praktekkan dengan mudah.

Anda bisa mencoba menggunakan satu persatu aplikasi diatas untuk membuktikan apakah saldo OVO anda bertambah atau tidak.

Tidak ada salahnya jika anda mencoba menggunakan aplikasi diatas untuk mengisi waktu luang atau sekedar sebagai penghilang rasa lelah setelah beraktifitas.

Semoga ulasan artikel diatas bermanfaat, jangan lupa share ya melalui akun pribadi anda seperti Youtube, Instagram maupun Twiter.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis. Sekian dan selamat mencoba.
Wananda R. Pakar teknologi yang berbagi pengalaman dan pengetahuan di bidang teknologi. Saat ini menjadi kontributor konten teknologi di kompasCNET.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel