Cara Mengetahui Password IG Orang Lain 2024

Cara Mengetahui Password IG Orang Lain
ruaskabar.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Mengetahui Password IG Orang Lain, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Password atau kata sandi merupakan kumpulan karakter yang digunakan oleh para pengguna sebuah jaringan untuk memverifikasi identitas mereka kepada sistem sebuah jaringan yang digunakan tersebut, seperti pada platform sosial media Instagram.

Password pada sebuah akun Instagram ini merupakan hal terpenting atau akses keamanan yang harus dijaga kerahasiaannya agar akun Instagram tersebut tidak dibajak oleh orang lain.

Instagram sendiri merupakan sebuah platform sosial media dengan sistem berbasis aplikasi yang sangat populer dikalangan remaja dan orang dewasa.

Karena platform Instagram ini berbasis aplikasi, jadi mereka yang menggunakan platform Instagram ini sangat jarang sekali melakukan log out pada akun Instagram mereka.

Hal tersebut dikarenakan ketika menutup aplikasi Instagram, akun Instagram tersebut tidak akan keluar secara otomatis, jadi penggunanya tidak perlu lagi melakukan login saat membuka aplikasi Instagram tersebut.

Sehingga banyak pengguna platform Instagram yang lupa dengan password akun Instagram mereka sendiri.

Maka dari itu, pada artikel kali ini kami akan membahas tentang bagaimana cara untuk mengetahui kata sandi IG milik orang lain.

Cara mengetahui password akun Instagram yang akan kami bagikan ini juga bisa anda gunakan untuk menegtahui password akun Instagram anda yang lupa.

Bagi anda yang lupa dengan password akun Instagram sendiri atau anda ingin mengetahui password akun Instagram pasangan anda, maka anda bisa simak isi artikel ini sampai selesai.

Berikut ini cara mengetahui password IG orang lain dan sendiri yang bisa anda gunakan.

Cara Mengetahui Password Instagram Sendiri

Cara Mengetahui Password IG Orang Lain
Cara Mengetahui Password Instagram Sendiri
Apabila anda lupa dengan kata sandi atau password akun Instagram yang anda gunakan, berikut ini adalah cara mengetahui password akun Instagram sendiri yang lupu.

Anda bisa simak langkah-langkah di bawah ini untuk menegtahui password pada akun Instagaram anda yang lupa tersebut:
  1. Langkah pertama, anda bisa buka aplikasi Instagram yang ada pada smartphone yang anda gunakan.
  2. Kemudian anda bisa klik login, lalu pilih opsi "Forgot password?".
  3. Selanjutnya anda bisa menuliskan alamat email pada kolom yang telah tersedia, (masukan email yang anda gunakan pada akun Instagram anda yang lupa password).
  4. Berikutnya, anda bisa klik opsi "Send Login Link" agar bisa terkirim ke email yang anda gunakan pada akun Instagram.
  5. Setelah itu, anda bisa membuka email dan masuk ke akun email yang tadi untuk melakukan recovery password.
  6. Kemudian anda tinggal mengikuti arahan sesuai dengan petunjuk yang diberikan pada email tersebut.
  7. Dengan begitu anda bisa membuat password yang baru pada akun Instagram tersebut.
  8. Pastikan anda menggunakan karakter yang mudah di ingat pada password Instagram anda yang baru agar anda tidak lupa lagi, atau anda juga bisa mencata password Instagram yang baru tersebut.
  9. Lalu anda bisa melakukan login kembali ke akun Instagram anda dengan menggunakan password yang baru.

Cara Mengetahui Password IG Orang Lain

Cara Mengetahui Password IG Orang Lain
Cara Mengetahui Password IG Orang Lain
Selain membagikan cara mengetahui password akun Instagram sendiri, kami juga akan membagikan cara untuk mengetahui password akun Instagram orang lain.

Cara mengetahui password akun Instagram orang lain ini bisa anda terapkan untuk mengetahui password akun Instagram pacar anda.

Cara ini akan sangat membantu anda jika anda sering merasa curiga dengan pacar anda atau hanya sekedar untuk menegtahui aktivitas akun Instagram pacar anda.

Selain itu, cara yang akan kami bagikan ini juga bisa anda gunakan untuk membantu teman ataupun saudara anda yang mengalami lupa password pada akun Instagram miliknya.

Cara yang akan kami bagikan kali ini akan menggunakan bantuan sebuah aplikasi tambahan.

Berdasarkan kasus di atas, kali ini kami akan membagikan sebuah cara mengetahui password IG orang lain yang bisa menjadi solusi dari permasalahan tetsebut.

1. Menggunakan Instagram Hacker

Aplikasi tambahan yang akan digunakan untuk mengetahui password akun Instagram orang lain, yaitu dengan menggunakan aplikasi Instagram Hacker.

Download Aplikasi Instagram Hacker

Berikut ini adalah langkah-langkah cara mengetahui password akun Instagram orang lain dengan menggunakan aplikasi Instagram Hacker yang bisa anda ikuti:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mengunduh dan menginstall aplikasi Instagram Hack tersebut pada perangkat PC atau komputer anda.
  • Setelah anda selesai memasang aplikasi tersebut pada PC anda, kemudian anda bisa jalankan aplikasi tersebut, lalu masukan username akun Instagram target yang ingin anda ketahui password akun Instagramnya.
  • Aplikasi tersebut akan melakulan proses pemindaian pada akun Instagram target secara otomatis.
  • Selanjutnya anda bisa menunggu sampai proses pemindaian akun Instagram tersebut selesai.
  • Jika sudah selesai, maka anda akan dapat mengetahui data dan juga password dari akun Instagram tersebut.

2. Menggunakan InstaLeak

Cara kedua yang dapat anda gunakan untuk mengetahui password akun Instagram orang lain dengan menggunakan situs wbsite Instaleak.

Dengan menggunakan situs website Insta Leak ini anda bisa mendaptkan informasi mengenai data pribadi pada akun Instagram target dengan sangat mudah, termasuk juga password dari akun Instagram tersebut.  

Berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa anda ikuti untuk mengetahui password dan data dari akun Instagram orang lain dengan InstaLeak:
  • Langkah pertamayamg harus anda lakukan adalah membuka browser pada perangkat yang anda gunakan dan buka ke situs berikut ini, instaleak.net/start.
  • Setelah berada pada laman situs tersebut, kemudian anda bisa menulskan username akun Instagram target pada kolom yang tersedia untuk mendapatkan data dan password akun Instagram tersebut.
  • Selanjutnya anda bisa klik tombol "Check Account" untuk memulai proses pemindaian pada akun Instagram tersebut dan tunggu sampai proses pemindai akun Instagram tersebut selesai,
  • Setelah proses pemindaian selesai, berikutnya anda bisa pilih "Download Hac*ed Detail" untuk mendapatkan data dan password dari akun Instagram target.
  • Jika anda sudah berhasil memperoleh data yang diperlukan sepertibpassword akun Instagram tersebut.
  • Maka, dengan begitu anda bisa langsung menggunakan data tersebut untuk mengakses atau masuk kedalam akun Instagram target tersebut.

Akhir Kata

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara untuk mengetahui password akun Instagram orang lain.

Kami tidak menyarankan anda untuk menggunakan cara yang kami bagikan di atas untuk melakukan hack akun Inatagram orang lain.

Karena hal tersebut pastinya akan sangat merugikan si pemilik akun Instagram tersebut.

Cara mengetahui password akun Instagram orang lain ini kami bagikan dengan tujuan menambah wawasan anda dan bisa menjadi refrensi anda saat ingin membantu teman atau saudara anda yang lupa password akun Instagramnya.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang Cara Mengetahui Password IG Orang Lain. Semoga bermanfaat dan selamat memcoba.
Wananda R. Pakar teknologi yang berbagi pengalaman dan pengetahuan di bidang teknologi. Saat ini menjadi kontributor konten teknologi di kompasCNET.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel