Cara Mengetahui Password Wifi yang Belum Terhubung 2024

Cara Mengetahui Password Wifi yang Belum Terhubung
ruaskabar.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Cara Mengetahui Password Wifi yang Belum Terhubung, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Ada sejumlah metode yang bisa anda gunakan, saat ini WiFi atau jaringan internet menjadi sesuatu hal yang sangat dibutuhkan untuk menunjang berbagai kebutuhan oleh para penggunanya.

Mulai dari pekerjaan hingga komunikasi hampir semua membutuhkan jaringan internet atau WiFi, tidak heran jika di berbagai tempat seperti rumah, kantor, hingga coffeeshop memasang WiFi.

Tahukah anda bahwa password WiFi tetangga bisa diketahui secara diam-diam, namun cara tersebut bisa saja menjadi permasalahan ke depannya jika tetangga anda merasa terganggu atau tahu tentang hal tersebut.

Oleh karena itu, ketika melakukannya anda harus sudah paham dan siap menerima konsekuensi yang mungkin ditimbulkan dari hal ini, upaya ini juga dapat dilakukan untuk membantu tetangga yang lupa akan password WiFi-nya.

Cara Mengetahui Password Wifi yang Belum Terhubung

Untuk lebih jelasnya, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi tentang 7 cara mengetahui password WiFi yang belum terhubung dan simak ulasan sebagai berikut.

1. Menggunakan Pass WiFi

Cara Mengetahui Password Wifi yang Belum Terhubung
Pakai Aplikasi Pass WiFi
Cara mengetahui password WiFi yang belum terhubung yaitu, dengan menggunakan Pass WiFi yang merupakan aplikasi real time yang bisa digunakan untuk meretas password WiFi dari koneksi internet apapun.

Anda perlu men-download aplikasi dan memindai serta menganalisis untuk mendeskripsi kode akses internet yang akan anda pakai untuk masuk ke dalam WiFi tetangga atau target.

Setelah itu, anda bisa berselancar di dunia maya dengan seaman mungkin, apabila anda penasaran dengan aplikasi ini, bisa download melalui link berikut ini (Download Aplikasi Pass WiFi untuk Android).

2. Menggunakan Busy Box

Cara Mengetahui Password Wifi yang Belum Terhubung
Pakai Aplikasi Busy Box
Metode atau cara mengetahui password WiFi yang belum terhubung selanjutnya adalah dengan aplikasi Busy Box yang bisa anda pakai untuk meretas password WiFi First Media dengan mudah.

Namun, untuk menggunakan aplikasi Busy Box ini diperlukan Android yang sudah di root, jadi anda perlu root HP Android terlebih dahulu sebelum memasang aplikasi di perangkat anda.

Root merupakan proses untuk mengizinkan pengguna smartphone agar bisa mendapatkan kontrol lebih tinggi pada berbagai subsistem Android, dengan begitu aplikasi Busy Box bisa berjalan dengan lancar.

Apabila anda penasaran dengan aplikasi ini, anda bisa coba menggunakannya dengan download aplikasi terlebih dahulu melalui link berikut ini (Download Aplikasi Busy Box untuk Android).

3. Menggunakan Penetrate Pro

Cara Mengetahui Password Wifi yang Belum Terhubung
Gunakan Aplikasi Penetrasi Pro
Selanjutnya ada aplikasi Penetrasi Pro yang bisa anda pakai untuk cara mengetahui password WiFi yang belum terhubung, aplikasi ini mampu memberikan kode akses WiFi terget.

Melalui aplikasi Penetrasi Pro, anda juga bisa melakukan generate kata kunci WiFi untuk mendapatkan password WiFi atau SSID yang dipilih dengan cara yang cukup mudah.

Pastikan ketika anda memakai aplikasi ini harus bijak dalam menggunakannya, karena dalam melakukan hal ini perlu hati-hati, agar pemilik WiFi tidak curiga.

Apabila anda penasaran dengan aplikasi ini, anda bisa coba menggunakannya dengan download aplikasi terlebih dahulu melalui link berikut ini (Download Aplikasi Penetrasi Pro untuk Android).

4. Menggunakan WiFi Hacker

Cara Mengetahui Password Wifi yang Belum Terhubung
WiFi Hacker
WiFi Hacker adalah perangkat lunak yang dapat memecahkan kata sandi WiFi dengan beberapa langkah saja dan meretas jaringan internet tanpa batas dan tentunya dengan sangat mudah.

Aplikasi ini memberikan akses ke sejumlah jaringan WiFi kantor sampai jaringan sekolah, selain itu peretas WiFi bakal disembunyikan identitas dan informasi pribadi lainnnya yang bisa membahayakan pengguna aplikasi ini.

Aplikasi ini sangat bisa membantu anda untuk mendapatkan kode akses untuk bisa masuk ke WiFi target, donwload aplikasi melalui link berikut ini (Download Aplikasi WiFi Hacker untuk Android).

Telah banyak cara mengetahui password WiFi yang belum terhubung yang bisa anda coba, tetapi setiap cara ada saja yang tidak bisa berjalan dengan baik atau gagal, namun terkadang banyak cara yang berhasil.

5. Menggunakan WiFi Master Key

Cara Mengetahui Password Wifi yang Belum Terhubung
WiFi Master Key
Jika aplikasi Busy Box yang sebelumnya hanya bisa digunakan untuk Android yang sudah di root, maka WiFi Master Key tersedia untuk Android tanpa di root, jadi anda tidak perlu repot root HP dulu.

Anda bisa mengunduh aplikasi di Google Play atau melalui link berikut ini (Download Aplikasi WiFi Master Key untuk Android) kemudian ikuti langkah-langkah pemindain hotspot untuk menemukan jaringan internet yang aktif.

Setelah itu pilih jaringan dan sambungkan, dengan menerapkan cara mengetahui password WiFi yang belum terhubung ini anda bisa memiliki kode akses target menjadi milik anda.

6. Menggunakan WiFi Crack

Cara Mengetahui Password Wifi yang Belum Terhubung
Pakai WiFi Crack
Cara mengetahui password WiFi yang belum terhubung selanjutnya yang anda pakai yaitu WiFi Crack, aplikasi ini merupakan alat lintas platform yang dapat meretes password WiFi apapun dengan keamanan WEP, aplikasi ini bisa digunakan pada Mac OS X dengan cara yang cukup mudah.

Langkah-langkah tersebut bisa memecahkan kata sandi WiFi dengan efektif dan pastinya sangat aman, dengan begitu anda pun bisa memiliki kode akses WiFi tetangga dan anda bisa berselancar di dunia maya sepuasnya.

Apabila anda penasaran dengan aplikasi ini, anda bisa coba gunakan dengan download terlebih dahulu melalui link berikut ini (Download Aplikasi WiFi Crack untuk Android).

7. Menggunakan WiFi Tester

Cara Mengetahui Password Wifi yang Belum Terhubung
Menggunakan Aplikasi WiFi Tester
Selanjutnya, ada cara mengetahui password WiFi yang belum terhubung menggunakan aplikasi WiFi Tester, aplikasi ini hanya bisa dipakai pada smartphone Android yang sudah di root.

Setelah mengunduh, anda hanya perlu memilih WiFi yang ingin diretas, kemudian memasukkan kombinasi angka dan huruf yang telah tersedia dalam aplikasi WiFi Tester ini.

Setelah selesai, password WiFi akan ditampilkan, kemudian anda bisa langsung memasukkan kata sandi tersebut yang telah di hasilkan dari aplikasi ini, dan anda pun bisa menjelajahi dunia maya dengan sangat aman.

Apabila anda penasaran dengan aplikasi ini, anda bisa coba gunakan dengan download terlebih dahulu melalui link berikut ini (Download Aplikasi WiFi Tester untuk Android).

Akhir Kata

Nah itu tadi, 7 cara mengetahui password WiFi yang belum terhubung dengan sangat mudah, anda bisa mencoba salah satu cara di atas apabila ingin memiliki password WiFi tetangga atau target.

Tetapi ada cara yang mengharuskan anda untuk root HP Android agar bisa menjalankan aplikasi tersebut, sebut saja aplikasi yang mengharuskan root HP Android yaitu aplikasi WiFi Tester dan aplikasi Busy Box.

Jangan lupa bagikan informasi artikel ini ke akun sosial media dan keteman atau kerabat dekat anda yang belum tahu cara untuk mendapatkan password WiFi tatangga maupun WiFi lainnya.

Itulah seluruh pembahasan kami pada artikel kali ini, tentang cara mengetahui password WiFi taget yang bisa anda gunakan untuk keperluan pribadi. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Wananda R. Pakar teknologi yang berbagi pengalaman dan pengetahuan di bidang teknologi. Saat ini menjadi kontributor konten teknologi di kompasCNET.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel