Cara VCS MiChat 2024

Cara VCS MiChat
Cara VCS MiChat - Michat merupakan salah satu aplikasi massage yang cukup populer di kalangan para remaja untuk melakukan komunikasi jarak jauh sama seperti seperti aplikasi WA dan juga aplikasi LINE.

Fungsi dari aplikasi Michat ini sendiri sama seperti aplikasi massage yang lainnya, yaitu untuk mengirim pesan taxt, pesan suara, melakukan panggilan suara dan juga panggilan video.

Untuk saling bertukar pesan atau melakukan sebuah panggilan suara ataupun video dengan menggunakan aplikasi Michat, maka anda harus memiliki kontak orang yang juga menggunakan aplikasi MiChat tersebut.

Saat pertama kalinya aplikasi MiChat ini di rilis pada tanggal 10 April 2018 yang lalu, aplikasi Michat ini sudah menunjukkan kualitasnya untuk memenuhi kebutuhan sosial media bagi para penggunanya.

Sampai saat ini aplikasi MiChat ini terus mengalami peningkatan jumlah pengguna di setiap tahunnya, bahkan sekarang aplikasi MiChat ini menduduki peringkat ke 7 pada kategori aplikasi komunikasi yang terdapat di Google Play Store.

Aplikasi MiCaht ini tidak hanya digunakan oleh kalangan remaja saja, namun banyak juga orang dewasa yang menggunakan aplikasi ini.

Bukan merupakan hal yang mustahil bagi aplikasi Michat ini untuk menggeser aplikasi Massage terpopuler yang ada di atasnya seperti WhatsApp, Messenger, Line, Telegram dan juga aplikasi yang lainnya di tahun mendatang.

Namun, aplikasi MiChat ini sering kali digunakan untuk mencari pasangan atau jodoh oleh orang-orang yang jomblo, sehingga aplikasi ini sering disebut sebagai aplikasi cari jodoh.

Anda bisa menggunakan aplikasi Michat ini untuk melakukan video call dengan lawan jenis anda untuk saling berkenalan, hal tersebutlah yang biasanya disebut sebagai vcs Michat.

Cara VCS MiChat

Bagi anda yang penasaran dan ingin mengetahui lebih detail tentang cara vcs MiChat ini, maka anda bisa simak isi artikel ini sampai habis.

1. Login MiChat

Cara VCS MiChat
Cara VCS MiChat dengan Login MiChat
Sebelum masuk ke pembahasan utama tentang cara melakukan VCS MiChat, bagi anda yang belum memasang aplikasi MiChat ini pada smartphone android yang anda miliki, maka anda harus memasanga aplikasi MiChat tersebut lebih dahulu.

Anda bisa mendownload aplikasi MiChat melalui link download yang telah kami sediakan di bawah ini.

Download Aplikasi MiChat untuk Android

Setelah berhasil menginstall aplikasi MiChat tersebut pada smartphone yang anda gunakan, maka anda bisa langsung melakukan registrasi pada aplikasi MiChat tersebut.

Setelah itu, anda bisa langsung menggunakan aplikasi Michat tersebut untuk melakukan video call atau vcs MiChat.

Jika anda tidak mengetahui cara untuk melakukan vcs dengan aplikasi MiChat ini, maka anda bisa mengikuti langkah langkah cara vcs MiChat dengan login MiChat berikut ini:
  • Pertama, anda bisa langsung membuka aplikasi MiChat di smartphone yang anda miliki.
  • Kemudian lakukan pendaftaran atau registrasi pada aplikasi Michat tersebut dengan menambahkan nomor telpon yang anda gunakan pada form pendaftaran yang telah tersedia.
  • Selanjutnya anda bisa tunggu beberapa saat sampai anda mendapatkan pesan dari pihak MiChat melalui nomor telpon yang anda daftarkan, pesan tersebut berisikan sebuah kode verifikasi.
  • Setelah itu, anda bisa memasukan kode verifikasi tersebut pada kolom yang tersedia untuk melanjutkan proses pendaftaran.
  • Berikutnya anda akan diminta untuk mengisi data-data yang lainnya seperti nama, jenis kelamin, hobi dan lain sebagainya.
  • Setelah selesai mengisi data-data yang diminta, maka anda telah berhasil melakukan pendaftaran dan anda bisa menggunakan aplikasi MiChat tersebut untuk melakukan vcs.

2. Menambahkan Teman Chating

Cara VCS MiChat
Cara VCS MiChat dengan Menambahkan Teman Chating
Cara kedua yang bisa anda gunakan untuk melakukan video call atau vcs denga aplikasi MiChat adalah dengan cara menambahkan teman chating anda pada aplikasi MiChat tersebut.

Bagi anda yang belum mengetahui cara melakukan vcs MiChat dengan menambahkan teman chating, maka anda bisa ikuti langkah-langkah cara vcs Michat berikut ini:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuka aplikasi Michat yang ada di smartphone anda.
  • Kemudian anda bisa memilih kontak pengguna lainnya yang tersedia di akun MiChat milik anda yang ingin anda video call.
  • Anda juga bisa menemukan pengguna Michat lainnya yang berada di sekitar anda melalui menu chat yang ada di aplikasi tersebut.
  • Seletah memilih salah satu kontak pengguna Michat lainnya, maka anda bisa langsung memulai pembicara denga salin bertukar pesan.
  • Misalnya, membukanya dengan perkenalan terlebih dahulu agar kalian bisa lebih akrab.
  • Setelah anda mendapatkan respon atau balasan pesan, lalu anda bisa saling mengobrol dan melakukan video call atau vcs MiChat.

3. Menambahkan Teman Nelpon

Cara VCS MiChat
Cara VCS MiChat dengan Menambahkan Teman Nelpon
Cara melakulan vcs MiChat yang ketiga ini bisa anda gunakan dengan cara menambahkan teman nelpon anda pada aplikasi Michat tersebut.

Berikut ini adalah langkah-langkah cara vcs MiChat dengan menambahkan teman nelpon yang bisa anda ikuti:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuka aplikasi MiChat yang ada di smartphone anda.
  • Kemudian pada bagian menu aplikasi Michat tersebut anda dapat melihat beberapa kontak ponsel yang ada pada akun Michat anda.
  • Selanjutnya pilih ikon kontak ponsel dan klik tanda panah yang ada di sebelah kanan.
  • Setelah itu, anda akan dapat melihat semua kontak teman Michat anda yang ada di smartphone tersebut.
  • Lalu anda bisa memilih salah satu kontak teman MiChat yang ingin anda video call dan tekan tombol video call untuk memulai video call atau vcs Michat.
  • Dengan begitu anda bisa membicara sesuatu yang ingin anda bicarakan kepada orang tersebut sambil bertatap muka secara langsung melalui aplikasi MiChat tersebut.

Akhir Kata

Sekian informasi mengenai cara melakukan vcs dengan menggunakan aplikasi MiChat yang dapat kami sampaikan kepada anda.

Dengan menggunakan aplikasi MiChat tersebut anda bisa berkenalan dengan lawan jenis anda yang ada di sekitar.

Karena hal tersebut aplikasi MiChat ini sering di sebut sebagai aplikasi cari jodoh online dan sangat cocok di gunakan jika anda ingin mencari pasangan secara online.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang Cara VCS MiChat. Semoga bermanfaat dan selamat memcoba.
Wananda R. Pakar teknologi yang berbagi pengalaman dan pengetahuan di bidang teknologi. Saat ini menjadi kontributor konten teknologi di kompasCNET.

Belum ada Komentar untuk "Cara VCS MiChat 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel