Cheat Battle Point ML 2024

Cheat Battle Point ML
Cheat Battle Point ML - Game Mobile Legends atau yang biasa disebut ML ini merupakan salah satu game online yang saat ini tengah populer, khususnya dikalangan remaja.

Dimana game ini muncul pada tanggal 11 Juli tahun 2016 dan dikembangkan oleh Moonton yang bergenre arena pertarungan dan juga battle royale.

Dengan menggunakan platform Android dan iOS sehingga membuat para gamers ini selalu ingin dan terus meneruskan memainkannya.

Yang mana tujuan dari game Mobile Legends ini adalah untuk menghancurkan sebuah benteng lawan yang terdapat didalam map middle dengan berbagai macam hero yang mempunyai beragam kekuatan lho.

Dan anda harus mendapatkan level yang jauh lebih tinggi, agar dapat memperkuat markas atau banteng anda.

Agar menjadi salah satu pemenang pada game ML adalah bila ada barrack yang hancur maka itulah pemenangnya.

Battle Point dan diamond memang menjadi salah satu hal yang perlu dan sangat ingin dimiliki oleh setiap pemain.

Yang mana BP atau Battle Point merupakan alat untuk pembayaran berbelanja didalam game Mobile Legends.

Karena dengan adanya Battle Point dan dimaond ini nantinya anda bisa gunakan untuk membeli skin hero ataupun hero baru yang belum anda punya.

Selain itu, nantinya anda bisa mengikuti sebuah event-event untuk mendapatkan skin yang keren dan menarik lainnya.

Oleh karena itu, cara untuk mendapatkan Battle Point Mobile Legends ini sangatlah penting untuk diketahui oleh para pemainnya.

Dimana cara untuk mendapatkan Battle Point dan juga diamond ini anda harus menggunakan cheat ya, nah cheat ini disebut atau memiliki nama dengan Script.

Dengan adanya script diamond dan Battle Poin Mobile Legends ini, nantinya anda dapat memiliki banyak diamond dan Battle Point secara gratis tanpa harus membelinya, selain itu juga banyak keuntungan lain yang dapat anda gunakan.

Dan untuk cara pemasangan dari script cheat Battle Point ML ini tidak terlalu sulit kok, anda bisa melihatnya pada ulasan dibawah ini.

Ketika anda menggunakan cheat ini, maka anda tidak perlu khawatir terhadap akun yang anda gunakan karena aman. Silahkan anda langsung saja simak ulasan berikut ini.

Cheat Battle Point ML

Cheat Battle Point ML
Cara Install Script Cheat Battle Point ML
Berikut dibawah ini adalah langkah-langkah untuk cara install script cheat Battle Point ML yang dapat anda lakukan dengan mudah:
  1. Pertama-tama silahkan anda download terlebih dahulu file script nya melalui link berikut (https://www.mediafire.com/file/x0jxt7aczu2ek6d/BEJE_BP_D1AMOND_BLACK_DRAGON.zip/file)
  2. Nah jika sudah terdownload, maka anda extract dengan menggunakan Zarchiver.
  3. Kemudian anda copy atau salin folder script nya untuk dipindahkan.
  4. Yang mana anda pindahkan ke Penyimpanan Internal > Android > Data > com.mobile.legends > Files > Dragon2017 > Assets (replace disitu).
  5. Selanjutnya anda tinggal buka game Mobile Legends yang anda di Smartphone anda.
  6. Selesai, maka secara otomatis diamond dan Battle Point anda menjadi lebih banyak sekali.

Akhir Kata

Nah itu dia langkah-langkah yang sudah kami bagikan diatas untuk cara menginstall script cheat BP atau Batlle Point ML.

Bagaimana cukup mudah bukan untuk anda lakukan? dan yang pastinya langkah-langkah diatas tidak akan menghabiskan banyak waktunya anda.

Jika anda ingin mendownloadnya, maka anda bisa mengikuti langkah-langkah diatas untuk cara menginstallnya ya.

Apabila informasi ini penting, silahkan anda bisa langsung membagikannya ke media sosial yang anda punya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini tentang cheat Battle Point ML. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Wananda R. Pakar teknologi yang berbagi pengalaman dan pengetahuan di bidang teknologi. Saat ini menjadi kontributor konten teknologi di kompasCNET.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel