Copy Virtex WA 2024

Copy Virtex WA
Copy Virtex WA - Virtex WA merupakan singkatan dari Virus Text WhatsApp yang berupa sekumpulan kode berupa simbol dan juga huruf yang tidak dapat dibaca oleh sistem WhatsApp.

Virus Text WA ini biasanya digunakan untuk menyerang akun pengguna WhatsApp yang lainnya menggunakan kode khusus.

Virus Text WA ini akan membuat akun WhatsApp orang yang menerimanya menjadi LAG atau error dan tidak bisa dibuka.

Virtex WhatsApp ini sendiri dibagi menjadi 3 jenis yang bisa anda gunakan untuk menyerang akun WhatsApp orang lainya.

Jika anda ingin mengetahui lebih jelas lagi tentang Virus Text WhatsApp, maka anda bisa simak artikel ini sampai selesai.

Karena pada artikel kali ini kami akan membahas tentang jenis-jenis Virus Text WA dan cara menggunakan copy Virtex WA.
 

Jenis-jenis Virtex WhatsApp

Copy Virtex WA
Jenis-jenis Virtex WhatsApp
Virtex WA kecil, virus text ini biasanya digunakan untuk menjahili atau ngerjaain teman, karena jenis virtex WA ini tidak begitu bahaya jika dibanding dengan jenis virtex yang lainya.

Jenis Virtex rigan ini biasanya akan menyebabkan WA korban menjadi leg selama beberapa menit saja dan korban juga tidak bisa membuka chat ataupun melakukan aktifitas WA lainya.

Virtext WA sedang, virus text ini saat digunakan atau dirimkan pada kontak WhatsApp biasanya akan membuat ponsel si penerima menjadi lag, hal tersebut akan terjadi kurang lebih 5 menit.

Virtex WA ganas, virus text ini sangat berbahaya yang memiliki dampak lebih besar jika dibangikan dengan kedua virtex WA diatas.

Jenis virtex ini perlu untuk anda hindari, karena dampaknya yang sangat berbahaya yang dapat menyebabkan ponsel korban menjadi lag atau bahkan error sampai tidak bisa di buka.

Dari semua jenis virus text WhatsApp tersebut sebenarnya virtex WA ini tidak menyebar dengan sendirinya pada WhatsApp seseorang melainkan karena disebarkan oleh teman kontak.

Cara Menggunakan Copy Virtex WA

Copy Virtex WA
Cara Menggunakan Copy Virtex WA
Bagi anda yang ingin menggunakan virtex WA ini, maka anda bisa langsung mendownoadnya melalui link yang kami bagikan berikut ini.

Download Copy Virtex WA Ganas Terbaru

Format file berupa virtext.txt yang bisa anda langsung gunakan copy paste nantinya di dalam file tersebut untuk anda kirimkan kepada teman kontak WhatsApp yang menjadi target anda.

Setelah anda selesai melakukan download File Virtex WA tersebut yang telah kami bagikan di atas.

Selanjutnya, jika anda akan mengirimkan virtex WA tersebut, maka anda bisa mengikuti cara menggunakan dan mengirim Copy Virtex WA dibawah ini:
  • Langkah pertama, pastikan anda sudah melakukan download file Virtex WA tersebut.
  • Kemudian anda bisa langsung membuka file Script Virtex.txt WA tersebut.
  • Selanjutnya, anda bisa salin Teks Virtex WA tersebut.
  • Setelah itu, anda bisa membuka aplikasi Whatsapp, lalu pilih kontak yang anda targetkan.
  • Berikutnya anda bisa pastekan scrip virtex WA yang tadi sudah anda copy pada kolom chat WA.
  • Langkah terakhir, anda tinggal kirimkan virtex WA tersebut ke kontak WA teman anda.
  • Selesai

Teman anda yang menerima pesan virtex WA tersebut akan mengalami lag saat dia akan mencoba membuka pesan WhatsApp yang anda kirimkan.

Akhir Kata

Jika anda ingin menjahili teman anda dengan menggunakan virtex WA, kami menyarankan anda untuk menggunaka virtex WA kecil atau sedang.

Karena virtex WA kecil dan sedang tersebut hanya berdampak ringan dan cocok digunakan jika hanya untuk menjahili teman saja.

Hal tersebut bertujuan agar ponsel teman anda tidak mengalami error dan tidak merugikan teman yang anda jahili tersebut.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang Copy Virtex WA. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Wananda R. Pakar teknologi yang berbagi pengalaman dan pengetahuan di bidang teknologi. Saat ini menjadi kontributor konten teknologi di kompasCNET.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel