5 Efek Instagram Yang Lagi Hits 2024

Efek Instagram Yang Lagi Hits
ruaskabar.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Efek Instagram Yang Lagi Hits, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Sebagai salah satu platform media sosial yang sangat populer, Instagram memnag tidak pernah kehabisan cara untuk melakukan update dengan tujuan untuk penggunanya merasa lebih nyaman dan betah.

Setiap ada pembaruan atau sesuatu yang menarik, tentu saja pengguna instagram semakin melonjak jumlanya dari tahun ke tahun.

Pada saat adanyan fitur Instagram Story yang digunakan sebagai wadah untuk berbagi atau memperlihatkan kegiatan sehari-hari.

Untuk menunjang kebutuhan instanstory yang lebih aesthetic dan authentic, pihak Instagram secara luas dan terbuka memberikan kesempatan kepada seluruh penggunanya untuk membuat atau menciptakan efek dan fileter yang viral maupun kekinian.

Pada saat ini banyak sekali efek atau filter hits yang terdapat pada Instagram yang bisa anda coba dan gunakan.

5 Efek Instagram Yang Lagi Hits

Nah, bagi anda yang mecari efek instagram yang lagi hits, berikut beberapa efek hist atau populer yang bisa anda coba sebagai berikut.

1. Kimi No Toriko Ingat

Efek Instagram Yang Lagi Hits
Efek Instagram Yang Lagi Hits - Kimi No Toriko Ingat
Efek instagram yang lagi hits dan populer yang pertama yakni efek bernama TokrikoIngat, efek yang mengusung lagu Kimi No Toriko bahasa jepang ini sangat populer pada saat ini.

Tentunya anda pasti sering melihat dan mendengarkan efek satu ini, karena lagu ini mulai viral melalui platform Tiktok dan merambat ke Instagram.

Selain itu Efek lagu ini memberikan kesan nuansa cute romantice dan bisa anda gunakan bersama pasangan atau teman anda.

2. Way Back Home

Efek Instagram Yang Lagi Hits
Efek Instagram Yang Lagi Hits - Way Back Home
Efek Instagram yang lagi hits selanjutnya bernama efek Way Back Home, efek yang mengusung lagi dari korea ini sempat viral selama beberapa bulan diberbagai negara di dunia karena alunan musiknya yang sangat bagus.

Selain itu, efek ini semakin populer dikalangan pengguna Instagram karena terdapat editan yang menambhkan suasana "Pulang".

Efek filter ini sangat cocok bagi anda yang ingin membuat instastory saat baru pulang kerja atau baru pulang dari liburan.

3. Life Goes On BTS

Efek Instagram Yang Lagi Hits
Efek Instagram Yang Lagi Hits - Life Goes On BTS
Siapa sih yang nggak kenal dengan Group KPOP BTS? tentunya sebagain masyarakat inonesia sudah kenal dengan Group KPOP yang berasal dari korea selatan ini.

Group KPOP BTS ini sudah mendunia bahkan sempat tampil pada beberapa music Award Internasional dan sudah sering mendapatkan penghargaan pada negaranya sendiri.

Lagu Life Goes On yang dirilis pada beberapa waktu lalu ini oleh BTS dan termasuk lagu yang digemari oleh ARMY ini dijadikan efek instagram yang lagi hits.

Selain itu agu yang menvusungn suasa pandemi seperi saat ini membuat kesan "bertahan dan bersyukur" yang memebuat efek ini semakin populer.

4. Filter Tarik Sis Semongko

Efek Instagram Yang Lagi Hits
Efek Instagram Yang Lagi Hits - Filter Tarik Sis Semongko
Lagu yang sempat viral pada platform Tiktok ini seringkali viral di Platform media sosial lainnya seperti Instagram.

Lagu tarik semongko yang viral dan bayak disukai oleh masyarakat indonesia ini pun dijadikan efek instagram yang lagi hits.

Pada efek ini biasanya menambahakan kesan efek yang cukup lucu dan menghibur membuat foto dan video anda semakin menarik.

Selain itu efek ini sangat cocok digunakan, buat anda yang sedang ngumpul bersama teman maupun disaat lagi happy.

5. Ampun Bang Jago

Efek Instagram Yang Lagi Hits
Efek Instagram Yang Lagi Hits - Ampun Bang Jago
Efek Instagram yang lagi Hits terahir yakni efek Apun Bang Jago, efek yang menampilkan kesan remix "Jedag Jedung" ini tidak kalah populer dengan efek instagram lainnya.

Selain itu efek dari lagu ini juga menjadi salah satu lagu dari Rewind Indonesia pada tahun 2020 karena ketenaran dan populernya.

Filter ini sangat cocok digunakan pada foto atau video nuansa sakasme yang ditujukan kepada orang yang sombong.

Selain itu anda juga bisa menggunakan efek ini untuk menyindir teman, pacar dan lainnya dengan menambahkan tulisan.

Akhir Kata

Itulah beberapa informasi mengenai efek instagram yang lagi populer dan hits yang bisa anda coba dan gunakan untuk membuat instastory menarik.

Selain itu terdapat banyak sekali efek atau filter intagram populer dan hits lainnya yang bisa anda coba dan gunakan.

Untuk lebih lengkapnya, anda bisa terus menyimak situs web kami ini agar tidak ketinggalan informasi seru dan menarik lainnya.

Inilah seluruh isi penjelasan kami kali ini tentang artikel Efek Instagram Yang Lagi Hits. Selamat mencoba dan terimakasih.
Wananda R. Pakar teknologi yang berbagi pengalaman dan pengetahuan di bidang teknologi. Saat ini menjadi kontributor konten teknologi di kompasCNET.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel