4 Game Domino Penghasil Pulsa Android Terbaik 2024

Game Domino Penghasil Pulsa Android Terbaik
ruaskabar.com - Bagi anda yang sedang mencari tentang Game Domino Penghasil Pulsa Android Terbaik, tenang saja karena di artikel ini kami sudah sediakan ulasannya untuk anda.

Di sela-sela kesibukan yang padat, bermain game merupakan salah satu cara yang cukup ampuh untuk membunuh kejenuhan.

Disamping menghibur, dengan bermain game otak kanan anda juga akan terlatih untuk meningkatkan fokus dan konsentrasi.

Dari sekian banyaknya game yang tersaji di Google Play, ada beberapa game unik yang memberikan hadiah secara cuma-cuma kepada para pemainnya.

Beberapa hadiah yang akan didapat misalnya, seperti pulsa gratis, kuota internet, gadget, uang dan masih banyak lagi.

4 Game Domino Penghasil Pulsa Android Terbaik

Penasaran kan apa saja game tersebut? Berikut 4 game Domino penghasil pulsa Android terbaik seperti dibawah ini.

1. Poker Time

Game Domino Penghasil Pulsa Android Terbaik
Poker Time
Pernah bermain game poker sebelumnya? Jika sudah, mungkin anda tidak akan asing lagi dengan game domino penghasil pulsa Android terbaik satu ini.

Berbeda dari game kartu lainnya, permainan poker yang satu ini menuntut konsentrasi dan strategi yang baik untuk bisa memenangkan setiap pertandingannya.

Permainan kartu jenis ini bisa anda dapatkan melalui Play Store atau link berikut Poker Time

Biasanya setiap pemain akan dibagikan masing-masing 2 kartu yang nantinya akan dicocokkan dengan 5 kartu yang dikeluarkan langsung oleh bandar.

Untuk itu, anda harus paham dulu dasar-dasar permainan ini, seperti pair, two pair, flush, straight, dan masih banyak lagi.

Jika anda menang, game ini menjanjikan hadiah berupa pulsa, ponsel, dan hadiah menarik lainnya buat anda yang memenuhi syarat dalam menukarkan coin dengan jumlah tertentu.

2. Kolam Hadiah

Game Domino Penghasil Pulsa Android Terbaik
Game Domino Penghasil Pulsa Android Terbaik - Kolam Hadiah
Sesuai dengan namanya, game domino penghasil pulsa Android terbaik satu ini, yakni Kolam Hadiah yang menawarkan berbagai hadiah menarik yang semua orang pasti menyukainya.

Mulai pulsa, PS4, LED TV, iPhone 7, Samsung Galaxy S8, Laptop Gaming Asus ROG, dan masih banyak lagi hadiah keren lainnya.

Cara bermainnya cukup mudah, anda hanya perlu membidik dan menembak berbagai macam jenis ikan dengan hadiah yang tidak terduga.

Bukan cuma ikan, ada beberapa harta karun bawah laut yang ada dalam game ini juga siap membuat anda kaget dengan hadiah yang diberikannya melalui link berikut klik disini.

Setelah anda berhasil mendapati jumlah tiket yang banyak, anda bisa langsung menukarkannya dengan hadiah tertentu sesuai dengan tiket yang anda punya.

3. Domino QiuQiu Zumba

Game Domino Penghasil Pulsa Android Terbaik
Domino QiuQiu Zumba
Sama seperti Higgs Domino, Domino QiuQiu Zumba juga menyajikan permainan seru dan menyenangkan, mulai dari Qiu-Qiu, Gaple, Ceme, dan masih banyak lagi.

Anda bisa bermain bersama pemain dari berbagai penjuru dunia ataupun dengan teman anda melalui link berikut aplikasi Domino QiuQiu Zumba.

Pada saat anda berhasil mendapatkan point yang telah ditentukan, anda bisa menukarkannya dengan pulsa seperti langkah-langkah yang ada didalam game tersebut dengan mudah.

Game domino penghasil pulsa Android terbaik satu ini tidak jauh berbeda dari game domino lainnya, hanya saja hadiah yang ditawarkan berbeda-beda.

4. Higgs Domino Island

Game Domino Penghasil Pulsa Android Terbaik
Higgs Domino Island
Higgs Domino menjadi salah satu game kartu terlaris yang tidak membosankan untuk dimainkan melalui link berikut ini aplikasi Higgs Domino Island

Mengapa demikian, pasalnya game ini menyajikan berbagai jenis permainan yang seru dan menarik, mulai dari Domino Gaple, Texas Holdem, Capsa Susun, dan masih banyak lagi.

Ketika anda berhasil mengumpulkan kupon yang telah ditentukan persyaratan penukarannya, anda bisa langsung menukarkannya dengan pulsa.

Syarat penukaran pulsanya sendiri, yakni 25.000, tapi terkadang pada event tertentu anda bisa bisa menukarkannya mulai dari 10.000.

Akhir Kata

Beberapa game Domino penghasil pulsa terbaik yang banyak digunakan para player untuk mendapatkan pulsa diatas bisa anda praktekan.

Selain beberapa game Domino diatas, masih banyak lagi game Domino penghasil pulsa terbaik yang bisa anda cari di internet.

Untuk mencoba apakah game diatas berhasil atau tidak, anda bisa memilih salah satu game yang anda inginkan.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai game Domino penghasil pulsa Android terbaik. Selamat mencoba.
Wananda R. Pakar teknologi yang berbagi pengalaman dan pengetahuan di bidang teknologi. Saat ini menjadi kontributor konten teknologi di kompasCNET.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel